Tembakan yang Menewaskan Mahasiswa di Jember Tepat Bagian Wajah

13.31
SevelPokerJember - Sebelum tewas ditembak, Dedi (25) sempat terlibat percekcokan dengan terduga pelaku di Jalan Raya Sultan Agung, Jember, Sabtu dinihari.


Pelaku yang menumpang Mobil Suzuki Swift yang masih belun teridentifikasi tersebut menembak mahasiwa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember itu di bagian wajahnya.



Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Dedi dibonceng dengan kawannya naik motor. Saat melintas di jalan tersebut, motor yang ditumpanginya berhenti di depan Pertokoan Hatdy's.



"Korban dibonceng motor Suzuki Smash warna biru. Melaju dari arah barat," kata petugas keamanan bank, Muhammad Zainuri, yang berada di lokasi.



Saksi mata itu menuturkan, sebelum terdengar letusan yang diketahui dari senjata api, Dedi sempat terlibat perdebatan dengan pengendara Mobil Swift. 



Dedi dan kawannya menghentikan mobil Suzuki Swift yang melaju di depannya. "Sempat terjadi percekcokan. Bahkan pengendara motor sempat memukul penumpang mobil," kata Zainuri.



Selang tak lama, Dedi ambruk ke aspap bersimbah darah kena tembakan. Mobil Swift langsung tancap gas. "Warga menolong orang yang tertembak. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Subandi," tambah Zainuri.



Dari keterangan di kamar mayat, Deni tewas karena terjangan timah panas yang mengenai rahang kanan dan tembus di kepala.



"Ditembak di bagian wajah, tepatnya dekat hidung sebelah kanan," kata petugas kamar mayat RSD dr Subandi Jember, Abdurrahman.



Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo belum memberikan bisa penjelasan menyelidiki peristiwa penembakan itu dengan alasan masih penyelidikan.



""Data kita masih minim, ini kita masih terus kumpulkan. Saya sebentar lagi ke kamar mayat," jawabnya saat dikonfirmasi detikcom.



Untuk mengungkap aksi koboi itu, polisi juga memeriksa sejumlah kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. 



"Saya diperintah untuk mengecek CCTV di toko-toko yang mengarah ke jalan. Karena lokasi kejadiannya memang di jalan raya," kata petugas yang minta namanya tidak ditulis.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »