Polisi: Penembakan Mahasiswa di Jember Tidak Direncanakan

11.28


SevelPoker - Jember - Seorang anggota Polri ditangkap karena diduga menembak Dedi, seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember tepat diwajahnya. Polisi menegaskan penembakan itu secara spontan.

"Tidak direncanakan, bukan perencanaan. Nanti kronologisnya sesuai dengan TKP yang sudah kita lakukan pemeriksaan dan pemeriksaan saksi-saksi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di Mapolres Jember.

Dari pemeriksaan diambil kesimpulan sementara motifnya adalah keselahpahaman antara pelaku dengan korban setelah terjadinya kebut-kebutan.

"Motif kesalahpahaman, yang mengakibatkan emosi anak muda yang masih labil sehingga terjadi penembakan itu," kata Frans Barung Mangera.

Dedi (25) tewas ditembak di depan pertokoan Hardy's Jember Plaza Jl. Sultan Agung, Sabtu 11 Maret dini hari, setelah terlibat pertengkaran. 

Saat kejadian Dedi dibonceng Rama Adi yang diketahui berprofesi sebagai anggota polisi yang dinas di Bondowoso. Dedi yang asli Bima, NTB telah dimakamkan di kampung halamannya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »