Lucu, Ekspresi Bocah Kebingungan Melihat Nokia 3310

10.52















SevelPoker - Jakarta - Bagi generasi 1990-an, ponsel seperti Nokia 3310 sempat jadi idaman dan bukan barang asing. Lain dengan para bocah-bocah ini yang memang tumbuh di era smartphone.

Ya sebuah channel YouTube menayangkan video bocah-bocah di Singapura dikenalkan dengan Nokia 3310 versi lawas. Umur mereka di kisaran 10 tahun yang berarti lahir sekitar tahun 2007. Awalnya mereka ditanya menggunakan smartphone miliknya untuk apa.

"Main game dong," ucap seorang anak. "Atau WhatsApp," kata yang lain. Karena masih kecil, rata-rata dari mereka memang menjawab buat main game.

Nah, mereka pun diberi kesempatan memegang Nokia 3310 versi lawas. Semuanya sangat kebingungan karena mungkin baru pertama kali melihat ada ponsel semacam itu. Bahkan ada yang menatapnya lama sekali.

"Ini ponsel untuk di rumah," yakin seorang anak. "Ponsel mini? Kalkulator?" sebut yang lain sambil menahan tawa. "Wah aku tak tahu cara menyalakannya," kata seorang bocah perempuan.

Seorang anak dengan yakin mengatakan Nokia 3310 adalah ponsel yang hanya bisa melakukan panggilan telepon dari rumah. "Tidak terlihat seperti ponsel. Tidak cukup pintar," teriak seorang anak yang yakin Nokia 3310 berasal dari sekitar tahun 1965.

Mereka pun kaget karena ternyata Nokia 3310 bisa melakukan panggilan telepon dari mana saja. Juga ada permainan Snake meskipun menurut mereka membosankan.

"Tapi kok hanya ada garis-garis? Membosankan," ucap salah satu dari mereka. Dan ketika ditanya apakah mau jika orang tua memberikan Nokia 3310, mereka tampaknya tidak menghendakinya.

"Aku akan shock," kata seorang anak. "Aku hanya akan menyimpannya di rumah dan tidak akan membawanya keluar," kata yang lainnya.

Wajar memang jika para anak ini kurang menyukai Nokia 3310 versi lawas. Sebuah perangkat yang sangat asing bagi mereka yang sudah terbiasa dengan kecanggihan smartphone modern, yang dapat melakukan begitu banyak hal. Ini videonya:




Poker Texas,Domino QQ,Bandar Ceme,Capsa Susun,Live Poker,Live Ceme Keliling.



Sumber, inet.detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »