Rombongan Raja Salman Ini Tampil Cantik Pakai Kostum Bali

12.07



SevelPoker - Nusa Dua - Foto seorang wanita cantik yang dikabarkan adalah rombongan Raja Salman di Bali beredar di media sosial. Dalam foto itu ia tampak cantik dengan pakaian khas Bali.

Rombongan Raja Salman berencana berlibur hingga 12 Maret 2017. Rombongan berlibur masing-masing ke berbagai destinasi di Bali. Salah satu rombongan Raja Salman diketahui berkunjung ke salah satu destinasi spa di Nusa Dua, yaitu ADI SPA.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh akun Facebook Wayan Adi Sumiran. Ada beberapa foto yang menampilkan seorang wanita yang dikabarkan merupakan Putri Arab, tampak cantik dengan kostum tradisional Bali.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali😇 om shanti,shanti,shanti om," tulis Wayan Adi Sumiran.

Wayan Adi Sumiran sempat menulis pula di kolom komentar dan mengatakan bahwa Putri Arab itu begitu ramah. Wanita itu tampak akrab dengan staf ADI SPA. Ia berfoto dengan beberapa staf di sana yang juga diunggah ke Facebook

Postingan itu pun telah di-share 754 kali. Netizen juga banyak yang telah meninggalkan komentar di postingan foto itu. Banyak yang memuji kecantikan wanita itu dan menanyakan siapakah namanya. Beberapa netizen menduga bahwa ia adalah Putri Ameerah.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »