Nikita Mirzani Bicara Soal Kebiasaannya yang Tak Suka Pakai Bra

11.49

Jakarta - Di beberapa kesempatan, artis sensasional Nikita Mirzani tampil tanpa menggunakan bra. Hal itu menjadi pusat perhatian banyak orang. Saat ditemui akhir pekan kemarin, Nikita pun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya jarang menggunakan bra.

"Ini aja sekarang nggak pakai daleman, gue hobi nggak pakai bra. Padahal bra gue mahal-mahal, lo boleh liat ke tempat gue bra gue itu satu lemari. Tapi gue nggak pernah suka pakai itu, gue cuma suka beli-beli aja. Kalau sudah nggak suka sama bra yang gue punya, suka gue kasih ke orang branya. Dan di Jakarta itu panas sekali seperti saya. Jadi alangkah baiknya kalau di sini dikasih udara sesek soalnya," jelas Niki saat di kawasan Kalibata, Jakarat Selatan, Minggu malam. 



Lantas apakah Nikita terinspirasi dari penyanyi Rihanna yang juga memiliki hobi tidak memakai bra?

"Nggak terinspirasi ya, memang gue nggak terlalu suka aja pakai bra. Malah kalau di acara tertentu yang gue pakai baju panjang, gue benar-benar nggak pakai daleman. Jadi nggak nyeplak, kalau pakai daleman kan suka nyeplak," paparnya lagi.

Niki sendiri mengatakan sudah terbiasa dengan hal seperti itu. Ia juga sama sekali tidak risih dengan penampilannya yang sekarang.





Sumber, hot.detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »