Bukan Cincin Berlian, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Batu 33 Ton

14.20
Bukan Cincin Berlian, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Batu 33 Ton


Jakarta - Cincin berlian tak selamanya bisa meluluhkan hati wanita, sehingga pria perlu memutar otak saat ingin melamar wanita dengan memberikan hadiah yang super unik. Pria di China ini melamar kekasihnya dengan batu yang super besar, bukan batu berlian, namun batu meteor jumbo seberat 33 ton. 

Video lamaran mereka pun jadi viral setelah seenggok batu jumbo berada di taman di daerah Urumqi, China. Pria asal Xinjiang itu berlutut di hadapan sang gadis untuk memintanya menjadi istri. Awalnya, hadiah batu tersebut tidak dikenali karena tertutup dengan kain pink. 

Tapi setelah lamaran berlangsung, kain penutup tersebut terbuka dan ada seonggok batu hitam super besar sebagai pengganti berlian. Lamaran uniknya tersebut pun menjadi tontonan banyak orang. 

Diprediksi, batu meteor jumbo tersebut nilainya lebih mahal dibandingkan cincin berlian. Dikabarkan, nilainya lebih 1 juta yuan atau Rp 2 miliar. 

Banyak orang yang kagum sekaligus bingung dengan alasan si pria memberikan batu meteor super besar. "Kenapa NASA tidak membelinya duluan?" komentar salah satu netizen. 

Ada juga yang mengatakan bahwa ide pria itu cukup gila hingga rela mengeluarkan uang untuk hal yang tidak biasa demi cinta. "Uang bisa membeli cinta," komentar netizen lainnya.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »