Heboh Pria Marah dan Patahkan Spion TransJ karena Mobil Diserempet

17.37
















Jakarta - Video mengenai seorang pria yang marah-marah ke pengemudi TransJ sedang ramai dibicarakan di media sosial. Kejadian itu terjadi pada Rabu pagi tadi.

Cerita bermula saat seorang pengemudi mobil hendak masuk ke jalur Transjakarta di dekat Halte BNN, Cawang, Jakarta Timur. Ia memarahi sopir bus Transjakarta saat spion mobilnya tidak sengaja diserempet.

Kejadian berlangsung pada hari ini. Bus TJ 015 melintas di Halte BNN, Jalan Letjen MT Haryono, arah Grogol, bus menyalakan lampu sein sebelum berbelok di kanan. Namun, di sebelah kanan bus, ada mobil yang memaksa masuk hingga spion kiri mobil Mazda terserempet bus.

"Setelah kejadian tersebut, pengemudi mobil Mazda langsung turun dari mobilnya dan marah-marah ke pengemudi Bus TJ 015 lalu mematahkan spion kanan bus," ujar Humas PT Transjakarta.

Akibatnya, spion kanan bus patah dan pengemudi mobil Mazda langsung melarikan diri. Penumpang yang menaiki bus langsung dievakuasi ke bus lainnya.

"Pengemudi mobil Mazda itu melarikan diri setelah mematahkan spion kanan bus. Tindak lanjut pelanggan dievakuasi ke bus berikutnya untuk tetap mendapatkan pelayanan dari Transjakarta, sementara bus TJ 015 diperbaiki oleh teknisi," pungkas Wibowo.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat seorang pengendara mencegat bus Transjakarta di tengah jalan. Sang pengemudi tampak menunjuk ke arah sopir Transjakarta.

Kejadian tersebut sempat membuat pengendara lainnya mengalihkan perhatian ke Transjakarta. Dalam video, terdengar suara perekam video mengatakan mobil Mazda berwarna silver tersebut ditabrak Transjakarta.

"Kesundul sama Transjakarta," ujar sang pengunggah dalam video berdurasi 1 menit tersebut.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »