Misteri Mobil dan Motor yang Ditaburi Sesajen dan Diceburkan ke Laut

11.15
















Semarang - Peristiwa janggal terjadi dan menghebohkan warga Batang. Bahkan polisi turun tangan menyelidikinya. Ada mobil dan motor dengan dilengkapi kembang 7 rupa yang diduga sengaja diceburkan ke laut.

Seperti dikutip dari laman resmi Polres Batang, mobil dan motor itu ditemukan pemancing di Pelabuhan Batang hari Jumat 10 Maret 2017 lalu. Pemancing tersebut segera melapor ke Sat Polair setempat.

Sat Polair dan Polsek Batang Kota segera mendatangi lokasi dan memeriksa dua kendaraan yang mengambang tersebut. Polisi langsung mengamankan motor yang diketahui Yamaha Mio Soul itu ke markas Sat Polair Polres Batang.

Polisi menemukan hal aneh pada mobil yang mengambang. Mobil Honda Brio hitam itu ternyata bertabur kembang 7 rupa. Keesokan harinya, Sabtu 11 Maret polisi mengevakuasi mobil menggunakan alat berat.

Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono mengatakan pihaknya belum bisa memastikan motif mobil dan motor itu diceburkan ke laut.

"Kami belum bisa memastikan tentang motif di balik semua itu. Prediksi awal kami, mungkin barang-barang second yang dijual untuk kepentingan yang bersangkutan (yang membeli)," kata Juli.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan termasuk mencari kemungkinan ada unsur pidana pada dua kendaraan tersebut. Namun untuk sementara belum ada warga yang melaporkan kehilangan mobil dan motor tersebut.

"Kalau dikaitkan dengan kasus pidana, sampai sekarang belum ada pihak yang melaporkan kehilangan, kecurian, atau dirampas. Termasuk pemilik terkini maupun pemilik dalam data base," terang Juli.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »