Jadi Sopir Taksi Online, Baim Wong Tak Dikenali Penumpang

10.58
















Jakarta - Baim Wong mencoba pengalaman baru dengan menjadi sopir taksi online. Selama menjadi sopir banyak cerita lucu yang di dapat oleh Baim.

Ingin punya pengalaman baru membuat Baim mencoba jadi seorang sopir. Reaksi beda-beda dari penumpangnya pun menjadi cerita tersendiri bagi Baim.

"Akhirnya mereka kaget, nggak nyangka, lihat-lihat pasti sekitar 3 menit, 4 menit pasti mereka toel nanyain 'Mas benar ya?'," ceritanya saat ditemui dalam peluncuran 'Grabshare' di Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Marshanda itu tidak merasa khawatir bila harus bertemu penumpang. Menurutnya, pekerjaan seperti itu bisa membantunya untuk bersosialisasi.


Setelah sadar yang menjadi sopirnya adalah Baim, tak jarang penumpangnya akan meminta foto bareng. Bahkan, ada juga penumpang yang bertanya-tanya soal dirinya.

"Kebanyakan sih mereka foto-foto ya terus abis itu ada yang cerita juga. Ada juga yang nanya kenapa saya ikut ini. Mereka foto masukin ke IG story mereka. Kita kan nggak boleh nolak ya sambil nyetir sambil diladenin, itu kan kenangan buat mereka," kata Baim.

"Pernah ditoel, ditanyain mas kuliah di mana, ganteng banget katanya. Eh mas yang satu lagi bilang, ya Allah, baru dia tahu. Di situ luculah reaksi mereka," lanjutnya.

Dalam sehari bila tidak ada kesibukan dia bisa menjadi sopir selama dua atau empat jam. Semua tergantung dari jadwal syutingnya.
Poker Texas,Domino QQ,Bandar Ceme,Capsa Susun,Live Poker,Live Ceme Keliling.




Sumber, hot.detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »