Sampai Jumpa Raja Salman

13.16
















SevelPoker - Bali - Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud baru saja bertolak dari Bali menuju ke Jepang. Sampai jumpa Raja Salman.

Base Ops Lanud Ngurah Rai, Jl Raya Airport, Badung, Bali, Minggu 12 Maret 2017, Raja Salman tiba pada pukul 10.50 WITa menggunakan Mercedez-Benz S600. Ia langsung disambut oleh Menteri Agama Lukman Hakim, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose dan Pangdam Udayana Mayjen Kustanto Widyatmoko.

Raja Salman bersalaman dan langsung menaiki lift-nya menuju kabin pesawat dengan dikawal ketat pengawal kerajaan atau setingkat Paspampres. Raja Salman telah menghabiskan liburanya di Bali sejak Sabtu 4 Maret lalu.



Walau lebih banyak berada di hotel St Regis Nusa Dua, Raja Salman diketahui sempat menikmati hangatnya laut di pantai Bali. Sementara 1.500 rombongannya berjalan-jalan ke Kuta, Seminyak, Uluwatu, Benoa, Ubud dan masih banyak lagi.

Kini Raja Salman akan kembali bertugas sebagai kepala negara dengan melakukan kunjungan ke Jepang. Pesawat dengan nama Saudi VVIP Airlines 01 itu juga telah taxiing pada pukul 11.05 WITa menuju runway. Pesawat mengudara pukul 11.15 WITA.

Dua pesawat lainnya turut bersiap untuk menuju runway dan membelah langit ke Negeri Sakura. Terima kasih Raja Salman, karena telah memilih Bali, Indonesia, untuk liburan sejenak dari tugas berat Anda.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama lagi, Beliau akan kembali lagi," kata Lukman di Hotel Alila Seminyak, Badung, Bali, Sabtu 11 Maret 2017 malam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »