Pesan Ibunda Setelah Anies Ditetapkan Sebagai Gubernur DKI Terpilih

13.55
 
Master Agen Poker - Usai Anies Baswedan ditetapkan sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ibundanya, Aliyah Rasyid, memberikan pesan khusus dan berharap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tetap amanah melaksanakan program yang telah dijanjikan. 

Aliyah juga berpesan agar Anies bisa bekerja sama dengan semua pihak untuk menjalankan pemerintahan di Jakarta selama lima tahun ke depan yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Master Agen 2017 - "Semoga dapat melaksanakan apa yang telah diprogramkan, dan mendapat dukungan dari semua dan mendapat doa. Bekerja sama sebaik-baiknya dengan semuanya," ujar Aliyah, usai menghadiri acara "pesan persatuan" Anies-Sandiaga, di Museum Bank Indonesia, Jumat (5/5/2017) malam. 

Master Agen Terbaik - Aliyah menilai tidak mudah untuk merealisasikan seluruh janji kampanye tersebut. Namun Anies dia minta tetap berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap apa yang telah dijanjikan semasa kampanye.
"Mudah-mudahan semuanya nanti mendapat ridho dari Allah SWT. Karena tantangannya juga enggak mudah. Semua harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," ujar Aliyah yang di dapat Agen Poker.

Master Agen Terpercaya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, sebagai pasangan calon terpilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penetapan dilakukan melalui rapat pleno terbuka di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat sore.
Adapun pelantikan gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta terpilih rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2017. Demikian berita terkini Judi Online.

Salam Admin www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »