Hujan Disertai Petir Diprediksi Landa Jabodetabek Hari Ini

10.42
 

Master Agen Poker Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek berpotensi dilanda hujan yang disertai petir, kilat dan angin kencang dalam durasi singkat pada Sabtu (27/5/2017) ini.

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca itu untuk wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara siang hingga sore nanti.

Secara umum, sebagian besar wilayah Jabodetabek kecuali Kepulauan Seribu diprediksi mengalami cuaca cerah berawan sepanjang pagi hari. 

Master Agen Terbaik - Sementara siang harinya, selain peringatan hujan petir di beberapa wilayah yang sudah disebutkan, BMKG memprediksi hujan lokal juga melanda Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, sementara Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu berawan tebal. yng di dapat Kabar

Master Agen Terpercaya - Hujan lokal diperkirakan masih melanda Bogor dan Tangerang pada malam hari, sementara wilayah lain di Jabodetabek cenderung berawan tebal. 

Suhu udara di Jabodetabek berkisar 23 hingga 33 derajat celsius, sedangkan kelembaban udara berkisar 60-95 persen. Demikian berita terkini Judi Online.

Salam Amin www.sevelpoker.com
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »