Pekan Depan, Trump Sudah Punya Direktur Baru FBI

13.22
 
Master Agen Poker  - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menegaskan, dia sudah akan mengumumkan nama Direktur baru Biro Penyelidik Federal (FBI) sebelum akhir minggu depan.

Presiden Trump sudah akan mendapat nama baru pengganti James Comey, sebelum perjalanan pertamanya ke luar negeri sebagai Presiden AS.


Master Agen 2017 - Seperti diberitakan AFP, Minggu (14/5/2017), Trump mengungkapkan hal itu kepada wartawan yang ikut dalam perjalanan ke Virginia untuk memberikan pidato di sebuah perguruan tinggi di sana yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Seperti diberitakan AFP, Minggu (14/5/2017), Trump mengungkapkan hal itu kepada wartawan yang ikut dalam perjalanan ke Virginia untuk memberikan pidato di sebuah perguruan tinggi di sana. 

Trump menjawabnya dengan berkata, "hal itu sangat mungkin." 

Master Agen Terbaik - Sepanjang akhir pekan ini, pejabat Departemen Kehakiman AS sudah mulai menggelar wawancara dengan sejumlah kandidat untuk mengganti James Comey yang dipecat Trump. yang di dapat Agen Poker.


Kendati demikian, keputusan mengenai hal ini pun masih membutuhkan konfirmasi dari Senat.  

Master Agen Terpercaya - Diberitakan sebelumnya, Trump memecat Comey pada hari Selasa di tengah investigasi FBI mengenai peran Rusia dalam pemilihan presiden 2016, serta kemungkinan hubungan antara rekan-rekan Trump dan Pemerintah Rusia. Demikian  berita terkini Judi Online. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »