Layani Aduan, Djarot Minta Warga Antre

09.52
 
Master Agen Poker - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memulai aktivitasnya dengan melayani pengaduan warga di pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/5/2017) pagi.

Master Agen 2017 - Saat tiba di Balai Kota pukul 07.30 WIB, warga langsung menyambut Djarot. Setelah itu, Djarot menghampiri meja pengaduan bidang pendidikan untuk melayani aduan warga yang telah mengantre. yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Saat Djarot melayani aduan, seorang pria langsung jongkok di sampingnya. Dia menaruh berkas di meja tersebut, di dekat Djarot. 

Saat Djarot selesai melayani aduan warga di depannya, pria tersebut langsung menyodorkan berkas ke hadapannya. 

Warga yang sudah mengantre pun menyoraki pria tersebut untuk mengantre. Begitu pun dengan Djarot, dia langsung menunjuk ke belakang meminta pria itu mengantre. 

"Ngantre, ngantre," ujar Djarot kepada pria tersebut. Mau tak mau, pria itu pun mundur dan mengantre ke barisan. 


Master Ageb Terbaik - Sementara itu, Djarot melanjutkan tugasnya melayani pengaduan warga. Setelah melayani beberapa aduan warga di bidang pendidikan yang di dapat Agen Poker, Djarot menanyakan petugas yang bertugas di bagian aduan warga terkait pendidikan untuk menggantikannya. 

Sebab, Djarot hendak berpindah ke meja bidang pengaduan umum untuk melayani aduan lainnya. 

Warga yang ingin aduannya dilayani Djarot pun meminta Djarot tidak pergi terlebih dahulu. "Yah, Pak. Nanti dulu deh, Pak," kata warga. 

"Iya sudah, sama saja," ujar Djarot menimpali. 

Tak hanya di meja bidang pendidikan, Djarot pun meminta warga yang mengadu di bidang pengaduan umum untuk mengantre. 

"Antre dulu kamu, antre," kata Djarot kepada seorang wanita yang hendak mengadu kepadanya. 

"Saya di belakang Bapak ini (yang telah dilayani), Pak," ujar wanita tersebut. 

"Betul ya?" tanya Djarot kepada seorang pria yang telah dia layani aduannya. 

"Betul," jawab pria tersebut. 


Master Agen Poker - Warga tersebut pun kemudian menyampaikannya aduannya kepada Djarot. Berbagai aduan disampaikan warga kepada Djarot pada Senin ini, mulai dari Kartu Jakarta Pintar (KJP) hingga permintaan unit di rumah susun. Demikian berita terkini Judi Online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »