Djarot Berharap Kebangkitan Nasional Diikuti Kebangkitan Mental PNS

15.16
 

Master Agen Poker - Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada Sabtu (20/5/2017) memiliki makna tersendiri bagi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ia berharap, kebangkitan nasional menjadi momentum bagi pegawai negeri sipil (PNS) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Master Agen Terbaik - "Mari semakin menguatkan jiwa, niat, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga Jakarta dengan tanpa menghitung untung-rugi," ujar Djarot usai memimpin upacara perayaan Harkitnas di silang Monumen Nasional Sabtu. yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Djarot juga berharap, Hari Kebangkitan Nasional bisa menumbuhkan mental untuk tidak korupsi bagi semua PNS. 

"Saya minta tolong kebangkitan nasional dikuti kebangkitan mental dan tekad untuk tidak korupsi, tidak bermalas-malasan, tidak melakukan tindakan yang menyakiti hati rakyat. Mempunyai jiwa-jiwa untuk melayani," ujar Djarot. 

"Mental-mental ini harus dibangkitkan. Mari maknai dengan hal itu," ujar Djarot.

Dalam rangka memperingati Harkitnas, Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan sejumlah musisi untuk menyelenggarakan konser bertajuk "Indonesia Bangkit".  

Master Agen Terpercaya - Konser tersebut diselenggarakan di Waduk Pluit, Jakarta Pusat, Sabtu siang ini. Djarot juga akan hadir sebagai udangan kegiatan "Malam 1000 Cahaya" di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara.

Salam Admin www.SevelPoker.com  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »