Penembakan Brutal di Mississippi AS, 8 Orang Tewas

16.00

Mississippi - Aksi penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata api mengamuk hingga menewaskan delapan orang di Mississippi.

Korban tewas termasuk seorang wakil kepala kepolisian setempat.

Penembakan brutal terkait keributan rumah tangga itu terjadi pada hari Sabtu,27 Mei 2017 larut malam waktu setempat di tiga rumah di wilayah Lincoln County, sebelah selatan kota Jackson. Seperti dilansir KABAR INDONESIA55, pelaku penembakan, Willie Cory Godbolt telah tertangkap pada Minggu, 28 Mei waktu setempat.

Belum jelas motif maupun detail peristiwa penembakan massal tersebut.

Namun kepada KABAR INDONESIA55, The Clarion-Ledger, pelaku mengatakan bahwa dia pergi ke sebuah rumah di Bogue Chitto untuk berbicara dengan istri dan keluarganya mengenai keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Saat itu kondisi menjadi memanas hingga para tetangga menelepon polisi. Namun begitu tiba di lokasi, polisi tersebut ditembak mati oleh Goldbolt.

Di rumah tersebut, ditemukan jasad tiga wanita dan polisi bernama William Durr (36). Dua jasad remaja putra kemudian ditemukan di lokasi lain di Brookhaven. Jasad seorang pria dan seorang wanita juga ditemukan di rumah lainnya di Brookhaven.

"Saya sedang melakukan percakapan dengan ayah tirinya dan mamanya serta istri saya tentang membawa anak-anak pulang," ujar Goldbolt.

"Seseorang menelepon polisi. Itu membuat dia kehilangan nyawanya. Saya minta maaf," ujar Goldbolt mengenai tewasnya polisi tersebut.

Gubernur Mississippi Phil Bryant mengeluarkan statemen dan menyebut penembakan tersebut "tragedi" dan memuji polisi-polisi yang "berkorban untuk melindungi dan melayani komunitas mereka."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »