Ini Kronologi Tabrakan Kereta Api dengan Avanza yang Tewaskan 4 Orang

17.40
 
Master Agen Poker - Tabrakan maut terjadi antara kereta api Argo Bromo Anggrek jurusan Surabaya-Jakarta dengan minibus Toyota Avanza silver berpelat B 1937 UZQ di Dusun Jetis, Desa Katong, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (20/5/2017).
  
Master Agen 2017 - Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. Mulanya, Avanza yang ditumpangi empat orang termasuk Dosen Fakultas Peternakan, Universitas Diponegoro (Undip), Agus Bambang melaju beriringan dengan empat mobil lain dari Semarang. yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Kelima mobil ini merupakan rombongan yang hendak menghadiri acara hajatan sepasaran pengantin yang digelar di Dusun Ketanggan, Desa Katong, Kecamatan Toroh, Grobogan. 

Sebelum sampai di lokasi kejadian, keempat mobil rombongan berhasil mulus melintasi rek kereta api tanpa palang perlintasan di Dusun Jetis, Desa Katong, Kecamatan Toroh, Grobogan. 

Namun nahas bagi mobil Avanza yang ditumpangi dosen Undip tersebut. Avanza yang berada paling belakang dari iring-iringan rombongan itu dihajar oleh Kereta Api Argo Bromo Anggrek yang melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya menuju Jakarta. 

Mobil terseret sejauh hampir satu kilometer dan berhenti di Stasiun Sedadi, Kecamatan Penawangan, Grobogan, bersamaan dengan berhentinya laju kereta api. 

Master Agen terbaik - Saat terseret kereta api, mobil Avanza perlahan terbakar akibat gesekan yang begitu cepat antara bodi mobil dan besi rel kereta api. Puing-puing bodi Avanza itu berserakan di sepanjang rel kereta api. 

"Saat terseret, saya melihat batu-batu dan debu berterbangan. Mengerikan," kata Abdul Khamid, warga setempat, kepada sevelpoker.com.

Master Agen Terpercaya - Kejadian itu menewaskan empat penumpangnya. Keempatnya, yaitu Agus Bambang, Agus Abdullah, Ihsan Ngadikan, dan Bahtiar. Korban dibawa menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Yakkum, Purwodadi 

"Empat korban tewas. Kami masih mendata," kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa kepada sevelpoker.com.

Kejadian ini memancing rasa penasaran warga setempat. Mereka berhamburan memadati lokasi. Polisi pun sibuk mengamankan lokasi. Demikian barita terkini Judi Online.

Salam Admin: www.sevelpoker.com  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »