16.43
 
Master Agen Poker - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkapkan pihaknya akan melakukan kajian serta audit keberadaan 17 pulau hasil reklamasi di pantai utara Jakarta.

Master Agen 2017 - Kajian dan audit akan dilakukan oleh anggota Tim Sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang membidangi masalah penataan kota, Marco Kusumawijaya yang di dapat Kabar Indonesia 55.

"(Pulau) yang sudah dibangun itu seperti apa. Terus harus ada kajian lingkungannya dulu, untuk bagaimana bisa dimanfaatkan untuk umum," kata Sandi, kepada pewarta, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2017). 


Menurut Sandi, meski hendak melakukan kajian dan mengaudit pulau reklamasi, bukan berarti mereka setuju dengan proyek tersebut. Sandi hanya ingin mengetahui seperti apa dampak dari pembangunan belasan pulau reklamasi terhadap lingkungan sekitar, terutama kehidupan nelayan dan ekosistem laut. 

Master Agen Terbaik - Sebelumnya, Ketua Tim Sinkronisasi untuk Anies-Sandiaga, Sudirman Said, juga mengungkapkan akan melihat apa saja manfaat pulau reklamasi yang sudah ada bagi warga Jakarta. 

Sudirman bahkan berharap pulau reklamasi nantinya bisa menjadi sarana yang dapat dinikmati oleh banyak orang. 

Master Agen Terpercaya - "Tugas kami kan melakukan kajian bagaimana yang sudah terjadi di lapangan itu tetap bermanfaat bagi masyarakat, bagi lingkungan, dan juga tidak menganggu lingkungan hidup," tutur Sudirman, Senin (15/5/2017) Demikian berita terkini Judi Online.

Salam Admin www.sevelpoker.com
 

  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »