BUMN Diharapakan Koordinasi Dengan Pemprov DKI Sebelum Gelar Pasar Murah

13.39
 
Master Agen Poker - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Syarifudin berharap pemerintah pusat melalui BUMN tidak langsung menggelar pasar murah di Jakarta selama bulan Ramadhan nanti.

Syarifudin meminta BUMN berkoordinasi dengan Pemprov DKI terlebih dahulu.

Master Agen 2017 - "Tidak ada lagi BUMN pemerintah pusat masuk mengintervensi pasar di Jakarta. Minimal harus ada koordinasi dengan Pemprov dulu bagaimana menstabilkan harga pangan," ujar Syarifudin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jumat (12/5/2017) yang di dapat Agen Poker.

Syarifudin mengatakan hal itu bisa merugikan para pedagang asli pasar.

Master Agen Terbaik - Dagangan mereka menjadi tidak laku dengan adanya pasar murah itu. Dia berharap pasar murah tidak merugikan pedagang asli di pasar, yang di dapat Kabar Indonesia 55.

"Jadi jangan mentang-mentang dari pemerintah pusat langsung operasi beras, operasi gula, daging dan macam-macam, jangan di dalam pedagang juga harus dilindungi," ujar Syarifudin.

Syarifudin mengatakan komisinya juga sudah memanggil BUMD terkait untuk bertanya soal stok ketahanan pangan selama bulan puasa. Dia puas karena stok pangan di Jakarta aman.

Master Agen Terpercaya - "Mereka rata-rata sudah punya stok sampai 3 bulan ke depan. Pada intinya sudah aman," ujar Syarifudin. Demikian berita terkini Judi Online.

Salam Admin www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »