Hingga Akhir Tahun, "Return" Reksa Dana Saham Syariah Bisa 12 Persen

11.53
 

Master Agen Poker - Prospek reksa dana saham syariah diperkirakan akan lebih cerah dibandingkan jenis reksa dana syariah lainnya.

Research & Investment Analyst Infovesta Utama Wawan Hendrayana menjelaskan, prospek reksa dana saham syariah tersebut didukung oleh kenaikan beberapa saham sampai akhir tahun nanti.

Apa saja saham-saham pendongkraknya?

Master Agen 2017 - Pertama, saham-saham sektor komoditas. Saham sektor komoditas ini diperkirakan akan tumbuh 20 persen sampai akhir tahun.
Kedua, saham-saham infrastruktur. Saham-saham sektor infrastruktur ini diperkirakan akan naik 10 persen-15 persen hingga akhir tahun ini yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Ketiga, saham-saham consumers good. Saham sektor ini diperkirakan akan naik 10 persen sampai di penghujung 2017.

Master Agen Terbaik - Wawan optimistis, sebagian besar kinerja saham-saham akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Apalagi motor penggerak reksa dana saham syariah di tahun ini yakni pada saham komoditas yang di dapat Judi Online.

Master Agen Terpercaya - "Sehingga reksa dana saham syariah bisa memberikan imbal hasil yang cukup tinggi atau paling tidak setara dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)," paparnya, Minggu (7/5/2017).
Ia memprediksi, reksa dana saham syariah akan memberikan imbal hasil 10 persen-12 persen, campuran syariah 8 persen-9 persen.

Sedangkan, reksa dana pendapatan tetap syariah akan mencetak return 7 persen-8 persen.
Terakhir, reksa dana pasar uang syariah bakal menorehkan return hingga 4 persen-5 persen sampai tutup tahun ini Demikian berita terkini Agen Poker.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »