Minggu Pagi, Massa Pendukung Ahok Galang Pengumpulan Data KTP

10.43

Master Agen PokerMassa pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggalang aksi pengumpulan data KTP di di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (14/5/2017) pagi.

Aksi yang digelar hari ini merupakan aksi lanjutan yang digelar di depan Balai Kota beberapa hari lalu.

Master Agen 2017 - Pengumpulan data KTP dilakukan bertujuan untuk meminta penangguhan penahanan terhadap Ahok yang awal pekan ini mulai ditahan pasca-divonis dua tahun penjara akibat didakwa menodai agama yang di dapat Kabar Indonesia 55.

Aksi pengumpulan data KTP yang digelar di Balai Kota pada Minggu pagi tampak dihadiri oleh banyak orang. Sebagian besar terlihat datang dengan menggunakan baju merah 

Master Agen Terbaik - Kelompok yang menggelar aksi tampak menyediakan dua meja di teras Balai Kota. Meja digunakan untuk melayani warga yang ingin menyerahkan data KTP-nya, yang di dapat Agen Poker.

Data KTP diserahkan melalui fotokopi KTP. Terlihat ada satu unit mesin printer di atas meja yang dapat digunakan untuk memfotocopy KTP warga. Setiap warga yang menyerahkan data KTP diminta untuk mengisi daftar nama.

Setelah itu, mereka diminta untuk menandatangi salinan surat pernyataan permohonan penangguhan penahanan atau pengalihan status penahanan Ahok yang ditujukan ke Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Setiap surat salinan yang ditandatangani juga dilengkapi materai Rp 6.000 yang juga sudah disediakan oleh kelompok yang menggelar aksi. 

Siska, salah seorang yang tengah melayani warga yang mengumpulan KTP, mengatakan bahwa data KTP yang nantinya terkumpul akan dibawa oleh tim pengacara Ahok ke Pengadilan Tinggi. 

Master Agen Terpercaya - Ia menyebut adanya surat pernyataan dan materai Rp 6.000 dalam proses pengumpulan data KTP dilakukan untuk mentaati peraturan yang berlaku. 
  
"Semua harus sesuai dengan persyaratan," kata Siska. Demikian berita terkini Judi Online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »