OJK Monitor Layanan Mandiri Online Yang Sempat Alami Kendala Teknis

14.22

Master Agen Poker- Layanan Mandiri Online yang dimiliki PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sempat mengalami kendala teknis. Terkait hal ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku otoritas perbankan sudah meminta penjelasan dari pihak Bank Mandiri.

Master Agen 2017 - Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Nelson Tampubolon menjelaskan, pihak Bank Mandiri sudah melaporkan hal tersebut kepada pengawas. Nelson sendiri mengaku tengah menunggu laporan lengkap terkait permasalahan pada Mandiri Online yang di dapat Kabar Indonesia 55.

"(Bank) Mandiri sudah lapor ke pengawas. Saya sedang menunggu laporan lengkapnya," kata Nelson kepada Kompas.com, Senin (8/5/2017).

Master Agen Terbaik - Dihubungi secara terpisah, Deputi Komisioner Pengawas Perbankan III OJK Irwan Lubis mengungkapkan, pihak Bank Mandiri sudah memberikan penjelasan kepada OJK

Berdasarkan penjelasannya, Bank Mandiri menyarakan Bank Mandiri telah melakukan soft launching program e-banking guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Akan tetapi, sempat terdapat gangguan pada layanan Mandiri Online yang di dapat Judi Online.

Namun, pihak Bank Mandiri sudah memperbaiki firewall dan sistem keamanan pada layanan e-banking tersebut.

Master Agen Terpercaya - "Beberapa nasabah yang terkena impact (dampak), Bank Mandiri sudah menjelaskan ke OJK akan sepenuhnya bertanggung jawab," ujar Irwan.

Ia menyatakan, Bank Mandiri dalam penjelasannya kepada OJK mengungkapkan bahwa gangguan tersebut bersifat minor.

Gangguan itu juga tidak akan mengganggu pelayanan Bank Mandiri terhadap nasabahnya dan transaksi pun tetap aman yang di dapat Agen Poker.

"OJK akan memonitor penerapan e-banking di Bank Mandiri dan sudah meminta manajemen bank untuk menjaga semua infrastruktur pelayanan kepada nasabah berjalan dengan baik dan aman," ungkap Irwan Demikian berita terkini Agen Poker.

Salam Admin www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »