Istri RW renggut ke perjakaanku

02.41
Master Agen Poker - Nama saya Helmi, usia saya 17 tahun. Saya adalah anak semata wayang pada keluarga saya, saya salah satu siswa disalah satu SMA Negri dimana saya tinggal. Papah saya seorang pengusaha yang cukup sukses dan sibuk. Beliau tidak jarang pergi keluar kota untuk waktu yang tidak tentu karena urusan bisnisnya.




Kalau Mamah saya adalah seorang ibu rumah tangga, namun beliau selalu ikut bersama Papah saya ketika Papah ada urusan Bisnis keluar kota. Bisa dibilang komplek perumahan yang saya tinggali adalah komplek Perumahan kelas menengah keatas/elit. Letak rumahku ini kebetulan dekat dengan rumah Pak RW, tepatnya berada di sebelah rumahku.

Pak Rw ini usianya sudah menginjak kepala 6, namun diusia yang sudah segitu, dia masih terlihat gagah dan berwibawa. Pak RW ini mempunyai 2 orang istri, istri pertama bernama Tante Risma, dan yang kedua bernama Tante Mirna. Tante Risma ini berusia sekitar 41 tahun, berkulit sawo matang, berbody langsing dan dia adalah keturunan arab.

Dengan Tante Risma Pak RW memiliki 2 orang anak cewek yang bisa dibilang mereka manis-manis, anak pertama bernama Mita dan yang kedua bernama Mila. Usia Mita dan Mila hampir sama dengan saya. Sedangkan istri ke 2 Pak Rw bernama Tante Mirna, Tante Mirna ini wanita keturunan sunda, seperti biasa orang sunda pasti berkulit putih bersih dan mempunyai wajah cantik.

Bentuk tubuh Tante Mirna ini berlawanan dengan Tante Risma, dia berusia 33 tahun, berbody sekal, mempunyai payudara yang montok dan pantat yang kencang. Mungkin hal ini dikarenakan Tante Mirna sering fitness. Oh iya, Tante Mirna ini tipe ibu-ibu yang gemar berpakaian sexy dan suka membuka auratnya. Saya jamin semua lelaki yang melihatnya pasti akan terangsang dan berpikiran inigin menjamahnya.

Sifat Tante Mirna ini orangnya friendly dan bisa bergaul dengan anak muda maupun dengan orang seusisaya. Ini dia awal cerita sex mesum hot saya. Saat itu ketika orang tua saya sedang ada acara bisnis diluar kota dan harus menginap selama 1 minggu, saya harus tinggal dirumah sendiri. Pembantu saya yang bekerja dirumah 3 hari yang lalu telah diberhentikan oleh Mamah karena ketahuan mencuri perhiasan mamah saya.

Master Agen Indonesia - Sungguh terasa sepi jika kedua orang tuaku pergi keluar kota. Setelah Mamah dan Papah telah berangkat, saat itu saya duduk diruang tamu sambil mengkhayal. Untuk menghilangkan rasa sepia saya, saat itu aku memutar kaset BF yang telah saya pinjam dari teman seolahku. Film Bf itu berkisah tentang seorang wanita china yang sedang ML dengan orang bule.

Adegan demi adegan-pun telah berjalan, dan erangan-erangan wanita itupun membuat saya horny, maklum laki-laki normal,hhe. Karena saat itu saya horny maka pelampiasanku adalah dengan memegang dan mengelus-elus kejantanan saya yang telah menegang keras itu. Ketika itu aku mulai mengocok-kocok kejantanan saya yang sudah tegang maksimal itu.

Sebenarnya saya ingin sekali menyalurkan nafsu sex saya itu kepada seorang wanita, tapi apa boleh buwat hanya tangan sayalah yang bisa menjadi pelampiasan dengan cara Onani. Ketika saya sedang asik onani, tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara seorang wanita didalam rumahku ( saat itu pintu rumah tidak saya kunci),
“ Helmi, kamu lagi ngapain itu ??? ”, ucap seorang wanita mengagetkanku.

Ternyata setelah saya menengok, Tante Mirnalah yang mengagetkan saya. Saat itu dia sudah berdiri disamping pintu rumah saya. Saat itu Tante Mirna berpakaian sangat sexy, dengan kaos ketat dan rok super mini dia datang kerumah saya. Sial sekali saat itu saya, Tante Mirna memandang ke arah celana saya. Saking kagetnya saat itu saya lupa menaikkan celana saya, sehingga dengan bebas Tante Mirna melihat kejantanan saya yang sedang tegang maksimal dan agak berlendir sedikit. Lalu,

“ A… Anu Bu, saya sedang Anu Tante… ”, jawab saya sekenanya dengan terbata-bata.

“ Anu apa Helmi ??? udah kamu nggak usah takut dan malu sama Tante, hal ini wajar kog di usia kamu yang sudah segini ”, ucapnya.

Sambungnya lagi,

“ Wow, Titit (Penis) kamu gede sekali Hel, ngomong-ngomong kamu udah pernah ML sama cewek belum? ”, tanya Tante Mirna frontal.

“ Wah…. aku belum pernah Tante ”, jawab saya.

“ Kamu mau Titit kamu dimasukin ke punya memek Tante ? Tante kebetulan lagi pingin ML Hel ”, ucapnya tegas tapi manja.

Setelah berkata seperti itu kemudian Tante Mirna menutup dan mengunci pintu rumah saya. Lalu Tante Mirna-pun bergegas berjalan mendekat kearah saya dan langsung duduk disamping saya,

“ Tante cuma menggoda atau beneran nih Tante?? tapi aku belum pernah ML Tante, gimana ini dong Tante ”, ucap saya.

“ Beneran deh Hel, tante pingin banget ML sama kamu, dan nanti Tante ajarin deh kamu, gimana, mau nggak ??? ”, ucapnya penuh gairah.

Saat itu, tanpa menunggu jawabanku, Tante Mirna menaikkan kedua kakinya kepangkuan saay begitu saja. Lalu tangannya mulai bergerilia dan meraba-raba kejantanan saya. Sungguh saat itu saya saya merasa gugup dan gemetar. Wajar saja saya seperti itu, karena saat itu baru pertama kalinya kejantanan saya dipegang seorang wanita.

Kemudian Tante Mirna mendekatkan wajahnya kewajah saya, dan dia mulai mencium bibir saya. Mulailah lidah saya dihisap, saya-pun tidak tinggal diam begitu saja, saya membalas hisapannya dengan penuh nafsu. Posisi lidah kami saat ini tumpang tindih dan saling menghisap. sesekali isapannya diarahkan keleherku, lalu tangan saya ditariknya, dan diletakan dikedua payudaranya yang sudah mengeras itu.

Mulailah saya meremas-remas payudaranya, saat itu Tante Mirna menggelinjang keenakan. Saat saya menarik kaos ketatnya, saya sejenak terperangah karena dia tidak memakai Bra. Hal itu membuat payudaranya terlihat bebas olehku, payudara Tante Mirna masih sangat kencang dan kenyal sekali. Kemudian saya melepaskan hisapan lidahnya, dan mulailah kuisap payudaranya.

Ketika aku menghisap payidaranya dia melenguh, sambil tangannya terus mengocok-ngocok kejantanan saya. Beberapa menit berlalu, dia berdiri, lalu melepaskan rok mininya. Maka terpampanglah pemandangan yang luar biasa. Saya bisa melihat dengan jelas kewanitaan-nya yang merah merekah, sangat indah. dicukur rapi dan bersih. Kemudian dia berlutut dilantai, dihadapan saya. Wajahnya saat itu mulai didekatkan keselangkangan saya. Lalu dia menarik celana pendekku dan bibirnya didekatkan pada kepala kejantanan saya dan mulai menjilati kepala kejantananku,



“ Ahhhh…. Ouhhh…. Ssss… Ahhh… nikmat Tante, enakk sekali Tante ”, erang saya ketika dia mulai mengulum kejantanan saya.

Hampir seluruh batang kejantanan saya masuk kemulutnya yang sexy. Kejantanan saya keluar masuk dimulutnya. Nikmat sekali. Tak ketinggalan, buah zakar sayapun diseruputnya. Puas mengulum kejantanan saya, kemudian Tante Mirna berdiri dihadapanku. Kewanitaan-nya berada pas diwajahku. Dia menarik kepala saya, mendekatkannya pada kewanitaan-nya.

Saat itu saya mengerti maksudnya, Tante Mirna bermaksud agar aku menjilati kewanitaan-nya. Mulailah saya menjulurkan lidahku. Saya mulai dengan menjilati pangkal pahanya, terus mendekati bibir kewanitaan-nya,
“ Ouhhhh…. enak…. sayang, terus…. teruskan sayang ”, desahnya ketika saya memasukkan lidahku ke liang kewanitaan-nya.

Saat itu saya sedot-sedot, dan sesekali kugigit-gigit kelentitnya. Dijepitnya kepala saya. Hampir seluruh isi kewanitaan-nya kujilati, dan kewanitaan Tante Mirna-pun mulai basah oelh lendir kawinnya,

“ Ahhhhh…. Tante nggak kuat Hel…. Uhhhh… kita kita mulai aja yuk Hel ML-nya… Ahhhh… ”, pintanya.

Kemudian Tante Mirnna-pun menurunkan tubuhnya perlahan-lahan kepangkuanku. Dipegangnya kejantanan saya, diarahkannya tepat keliang kewanitaan-nya. Dia mulai memasukkan kejantanan saya sedikit demi sedikit. Semakin lama semakin dalam. Sudah setengah batang kejantanan saya masuk. Sampai disini dia berhenti sejenak mengatur posisi. Kakinya berlutut disofa.

Saya tak mau ketinggal, kuambil kesempatan. Kusodokkan kejantanan saya. Dia menjerit ketika kejantanan saya amblas diliang kewanitaan-nya. Dia mulai menaikturunkan pantatnya dipangkuanku. Kejantanan saya serasa dijepit dan dipijit-pijit liang kewanitaan-nya yang sempit,

“ Helmi sayang, gimana ?? Enak kan sayang? ”, ucapnya.

“ Iya Tante, Enak sekali Tante, kewanitaan Tante sempit sekali ”, jawab saya.

“ Sudah lama sekali Tante tidak merasakannya sayang ”, ucapnya.

“ Pak RW tak pernah memberiku kepuasan ”, keluhnya.

“ Emangnya Pak RW impoten Tante? ”, tanya saya.

“ Iya sayang ”, jawabnya singkat.

Lalu kupeluk pinggangnya erat-erat. Bibirku menghisap-hisap payudaranya. Kubantu gerakkannya dengan menyodok-nyodokan pantatku keatas. Dia mengerang-erang merasakan nikmat. Matanya merem melek. Semakin lama semakin cepat dia menggerak-gerakkan pantatnya, sesekali pantatnya diputar-putar. Saya merasakan nikmat yang tiada tara. Kejantanan saya serasa dipelintir kewanitaan-nya.

Tidak tersa sudah sekitar 25 menit kami berpacu dalam kenikmatan. Nafasnya dan nafasku saling memburu. Peluh kami bercucuran,

“ Ahhhh…. Ouhhhh…. saya tidak kuat sayang, sayau…. mauu…. keluarr ”, dia menjerit-jerit.

Kurasakan kewanitaan-nya berkedut-kedut.

“ Sayau…. juga Tante ”, sahutku ngos-ngosan.

“ Keluarin didalem aja sayang, saya ingin punya anak darimu ”, pintanya memelas.

Crott! Crott! Crott! Saya menumpahkan air mani yang sangat banyak di liang kewanitaan-nya.

“ Kamu puas khan sayang? ”, tanyanya.

“ Puas sekali Tante ”, sahutku pendek.

Kami beristirahat sejenak. Kemudian kekamar mandi untuk membersihkan badan. Siraman air membuat badanku segar kembali.

“ Saya pingin lagi sayang, kamu mau khan? ”, tanyanya meminta.

Saya tidak menjawabnya. Kubopong tubuhnya, kubawa kekamarku dan kurebahkan diranjangku. saya merangkak diatas tubuhnya dengan posisi sungsang. Selangkanganku berada diatas wajahnya, sedangkan wajahku tepat diatas kewanitaan-nya. Saya mulai menjilati dinding kewanitaan-nya. Dia menggerinjal-gerinjal dan menjepit kepalsaya. Seluruh dinding kewanitaan-nya kujilati.

Kucari-cari tititnya. Kusedot-sedot dengan lidahku. Sesekali kugigit. Dia meringis.

Agen Poker Terbaik - Dengan jari-jariku kutusuk-tusuk liang dubur-nya. Sesekali kujilati liang dubur-nya. Tante Mirna tak mau ketinggalan. Dia menjilati kejantanan saya, dari kepala sampai pangkal kejantanan saya tak luput dari jilatannya. Sstt! Saya mendesah ketika dia mengulum kejantanan saya. Dia sangat lihai memainkan lidahnya.

Kejantanan saya yang tadi mengecil, sedikit demi sedikit mengeras didalam mulutnya. Luar biasa kenikmatan yang kudapatkan. Tante Mirna memang benar-benar profesional. Seluruh batang kejantanan saya dijilatinya,

“ Ouhhhh…. Tante sudah tidak tahan lagi sayang, kita mulai aja yuk… Ahhhh… ”, pintanya.

Kuturunkan tubuhku dari tubuhnya. Saya berdiri dipinggir ranjang. Kutarik tubuhnya kepinggir, hingga kedua kakinya menjuntai. Saya mendekatkan kejantanan saya keliang kewanitaan-nya. Sedikit demi sedikit kejantanan saya masuk keliang kewanitaan-nya. Sstt! Dia mendesis. Sudah seluruh batang kejantanan saya amblas ditelan liang kewanitaan-nya yang basah dan memerah.

Kugoyang-goyangkan pantatku. Tante Mirna membantuku dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya. saya merasakan sensasi yang luar biasa. 10 menit berlalu, kuganti posisi. Kutarik kejantanan saya. Kakinya kunaikkan keduanya. Saya memasukkannya lagi. Dan mulai menggenjotnya,

“ Sssss… Ahhhhh…. Tante mmau keluar sayang, ouhhhh… ”, desahnya.

Saat itu mulai kurasakan kewanitaan-nya berkedut-kedut dan kewanitaan-nya mulai menjepit kejantanan saya,

“ Ouhhhh… Ahhhhh…. aku keluar sayang, Ahhhh…. ”, erangnya.

Saat itu kurasakan kewanitaan-nya basah oleh lendir kawinya. Akhirnya Tante Mirna telah mencapai orgasme sedangkan saya belum apa-apa. Kubalikkan tubuhnya. Kuminta dia menungging. dia menuruti aja perintahku. Kudekatkan kejantanan saya yang masih tegang ke liang dubur-nya.

“ Kamu mau apain dubur tante sayang ”, tanyanya ketika kepala kejantanan saya menyentuh liang dubur-nya.

“ Jangan sayang, di dubur Tante sayang, itu sakit sekali helmi sayang ”, ucapnya mengeluh.

Saat itu karena saya sudah lepas kendali. saya tidak mempedulikan perkataannya. Kumasukkan kepala kejantanan saya keliang dubur-nya. Mulanya agak susah tapi Ahhhhirnya masuk juga. Kutekan pelan-pelan hingga seluruh batang kejantanan saya amblas. Saya mulai menggerakkan pantatku maju mundur. Kutuk-tusuk liang dubur-nya.

“ Ouhhhh…. enakk…. sayang, kamu pintar ”, pujinya ketika dia sudah mulai merasakan nikmatnya disodomi.

Sekitar setengah jam kejantanan saya keluar masuk diliang dubur-nya. Kurasakan kejantanan saya mulai berkedut-kedut.,

“ Ahhhhh…. saya mau keluarr…. Tante ”, ucap saya mendesah.

Tidak lama setelah itu, kurasakan ada desakan dari dalam kejantan saya, dan

“ Crutttt… Crutttt… Crutttt… Crutttt… ”,

Tersemburlah air mani saya liang dubur-nya. Kudiamkan beberapa saat. Lalu kutarik kejantanan saya. Kuarahkan ke wajahnya. Kuminta dia menjilati spermsaya. Dengan lahapnya Tante Mirna menjilati sisa-sisa sperma saya, sampai bersih dijilatinya. Tanpa rasa jijik sedikitpun, dan,

“ bener-bener perkasa kamu Helmi sayang, Tante merasaa puas sekali dengan permaian sex kamu ”, pujinya kepada saya.

Sambungnya lagi,

“ Hel, kapan-kapan kamu mau kan memberikan tante kepuasan sepeti ini lagi ??? ”, pintanya.

Saat itu saya hnaya mengangguk aja, tanda bahwa saya menyetujui permintaannya itu,

“ Oh iya hel, seandainya kamu ingin ML lagi sama tante kamu datang aja ke kamar tante yah !!! nanti kamu masuknya lewat jendela ya, jika lampu kamar Tante mati, berati Pak RW nggak di rumahn dan sebaliknya jika lampu kamar hiduo berarti Pak RW ada dirumah ”, ucapnya memberiku arahan.

“ Iya Tante ”, jawabku singkat.

“ Oh iya Hel, jangan lupa ketuk kaca jendela tiga kali ya kaluu kamu mau ML sama tante, Hal itu agar tante tahu bahwa itu adalah kamu ” ucapnya mengarahkan aku lagi.

Karena hubungan sex tadi sangat menguras tenaga saya, maka saya mengganguk saja. Kemudian kami-pun merebahkan tubuh kami disofa itu dan Kami tertidur setelah mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa itu. Singkat cerita tidak terasa sudah sore hari ketika kami terbangun, dan saat itu Tante Mirna-pun bergegas merapikan diri dan kembali kerumahnya agar tidak ketahuan oleh Pak RW. Selesai.

Demikian cerita sex ini, selalu ikuti cerita-cerita sex yang lainya ya guest, tentunya bakal makin seru, makin Hot dan yang pasti bikin kamu horny guest.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »