Mobil Ini Ditinggal Pemiliknya di Pinggir Jalan Depan Kemenkes

04.14
Mobil Livina ditinggal pemilik di depan Kemenkes, 28 Juni 2017

Jakarta - Entah apa maksud dari sang pemilik, mobil Nissan Grand Livina berwarna putih ini ditinggal begitu saja pagi ini. Mobil ditinggalkan pemiliknya di pinggir jalan depan kantor Kemenkes, Jalan HR Rasuna Said, Jaksel.

Master Agen Poker Kontributor pasangmata bernama Michael mengaku sempat melihat ada cekcok pasangan di mobil tersebut. Kejadian itu dilihatnya pada pukul 00.30 WIB. Lalu, entah mengapa mereka langsung meninggalkan mobil tersebut.

"Iya tadi sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil itu ditinggal begitu saja di pinggir jalan," ujar Michael.

Hal ini dikonfirmasi oleh polisi. Master Agen Indonesia Polisi mendapat laporan ada mobil diletakkan di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 WIB. Mobil tersebut diletakkan begitu saja di lajur cepat depan Kemenkes.

Rencananya Agen Poker Terbaik mobil tersebut akan diderek menuju Polsek Setiabudi. Bagi pemilik, harap mengambil mobil tersebut di polsek.

"Sebentar lagi ada petugas yang menderek mobil tersebut ke Polsek Setiabudi," ujar petugas call center TMC Polda Metro Bripka Lilik saat dikonfirmasi pukul 03.15 WIB.



View image on TwitterView image on Twitter
03:04 Nissan Livina B 2947 SKN ditinggal di Jalur cepat dpn @KemenkesRI Jl. Rasuna Said, bagi Pemilik mohon mendatangi Polsek Setiabudi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »