Sempat Lempar Pelaku dengan Sapu, Italia Dikenal Tomboi dan Berani

02.40

Kota Tangerang - Italia Chandra Kirana Putri (23), menjadi korban penembakan pelaku curanmor di rumahnya, Kompel Bugel Indah, Karawaci, Tangerang. Italia koas dokter gigi yang sempat melempar pelaku menggunakan sapu itu dikenal sebagai sosok yang tomboi.

"Dari dulu orangnya memang pemberani, tomboi gitu. Tapi orang supel, gampang bergaul," kata teman sekolah korban di SMPN 2 Tangerang, Farah, saat ditemui di rumah duka, Senin 12 Juni 2017.



Baca juga: Detail Peristiwa Maut Pelaku Curanmor Tembak Koas Italia

Farah mengaku sudah jarang bertemu dengan Italia sejak lulus dari bangku SMP. Dia mengaku kaget mendengar kabar tewasnya Italia.

Farah dan teman-temannya tak menyangka peristiwa itu menimpa Italia. Saat mendapat kabar tentang tewasnya Italia, mereka langsung menuju ke rumah duka.

"Kita dapat kabar dari grup WhatsApp SMP tadi sore. Habis itu kita pada langsung ke sini," ujarnya.



Baca juga: Italia Korban Penembakan di Tangerang Sedang Koas Dokter Gigi

Polisi kini sedang mengejar dua pelaku curanmor tersebut. Salah satu pelaku mengenakan celana panjang dan berkaus oblong warna biru, sementara satu pelakunya mengenakan celana selutut dan berkaus oblong warna putih dan berhelm.

Aksi pencurian motor itu berlangsung pada pukul 13.40 WIB di rumah korban di kawasan Karawaci, Tangerang. Korban saat itu mengejar pelaku yang berlari keluar rumah ketika aksinya dipergoki.

Italia mengejar pelaku sambil melempar sapu ke arah pelaku yang sudah di luar rumah. Korban sempat kembali ke dalam rumah dan keluar sambil melempar lagi sapu lidi kedua, hingga akhirnya pelaku mengeluarkan senjata api dan menembaknya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »