Seorang​ Pria Dijambret 6 Orang di Tangerang

04.05
Foto: Ilustrasi

Tangerang - Seorang pengendara motor menjadi korban penjambret di Jl Sultan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang. Korban bernama Yanto (59) dijambret oleh pelaku yang berjumlah 6 orang.

"2 orang laki-laki tidak dikenal memepet korban Master Agen Poker, sedangkan 4 pelaku lainnya berupaya merampas tas milik korban yang dikalungkan di leher," kata Kapolsek Neglasari, Kompol M Khoiri.

Kabar dari Master Agen Togel Penjambretan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat kejadian ada seorang yang mencoba menolong korban, namun pelaku mencoba mengancam.

"Ada seseorang yang menolong korban tetapi ada seorang pelaku yang menodongkan benda mirip senjata api. Karena takut maka tas korban diserahkan ke pelaku," sambungnya korban kepada Master Agen Indonesia.

Setelah mendapatkan tas korban, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang Agen Poker Terbaik sebesar Rp 3 juta. Buku tabungan dan 3 BPKP juga raib dibawa pelaku.

"Pelaku kabur ke arah Kedaung Wetan. Pelaku berjumlah 6 orang," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »