Pemeriksaan Keluarga Vionina Nyaris Bugil, Polisi: Mereka Kaget

01.55
Jakarta - Polsek Metro Tamansari telah rampung memeriksa keluarga Vionina alias VM, perempuan nyaris bugil di apotek. Polisi mengatakan pihak keluarga tidak menyangka VM bisa sampai bertindak seperti itu.

"Iya, sudah selesai (pemeriksaan keluarga VM) untuk hari ini. Apabila masih ada yang perlu ditanyakan oleh penyidik, akan diminta untuk pemeriksaan tambahan," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz

Erick menceritakan pihak keluarga sempat terkejut melihat video viral tersebut. "Keluarganya kaget. Mereka nggak menyangka kalau sampai seperti itu," imbuhnya.

Ia juga menyebut pihak keluarga membawa surat rekam medis dari Rumah Sakit Omni. Ternyata hasil dari rekam medis itu menyatakan adanya depresi yang dialami VM. 

"Tadi kita periksa keluarganya, bapaknya, dan dari beliau ada surat juga dari keluarganya, VM pernah berobat di Rumah Sakit Omni. Ternyata hasilnya sakit depresi," kata Erick. 

"Pihak keluarga juga sudah mendampingi pemeriksaan VM. Bapaknya, tantenya, namun ibunya belum terlihat," sambung dia.

Saat ini Vionina masih dalam pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Tujuannya untuk mengetahui apakah benar sakit atau tidak. 

"Ini kan baru pengobatan tujuan observasi di RS Polri. Itu untuk mengetahui benar sakit atau tidak," tuturnya. 

Vionina diamankan polisi terkait videonya yang nyaris bugil di apotek kawasan Mangga Besar pada Jumat 02 Juni malam. Videonya tersebut menjadi viral di media sosial. 

Dalam video tersebut Vionina terlihat membeli minyak kayu putih di apotek tersebut. Keluar dari apotek, ia sempat memberikan uang kepada pengemis, lalu pergi dengan menggunakan taksi. Saat ini Vionina menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »