Mayat Terbaring di Atas Sepeda Motor di Tangerang

04.59
Foto : Ilustrasi
Tangerang - Warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Master Agen Poker dikejutkan dengan penemuan mayat di atas sepeda motor. Korban yang diketahui bernama Samsudin (50) meninggal dalam kondisi terbaring.

"Korban berada di atas sepeda motornya dalam kondisi telungkup seperti orang tidur," kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno kepada Kabar Indonesia 55.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Rasuna Said, Pinang, Tangerang, Pada Hari Kamis 22 Juni, Banten sekitar pukul 15.30 WIB. Warga yang curiga mencoba memanggil-manggil korban namun tak ada jawaban.

Ketika dicek Master Agen Indonesia, denyut nadi Samsudin sudah tidak ada. Kemudian warga menghubungi petugas. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Bahwa hasil pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit," lanjutnya.

Sekitar 1 jam ditemukan, Agen Poker Terbaik keluarga korban datang ke lokasi. Keluarga korban pun memutuskan membawa jenazah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »