Korban Melawan, Begal Bersenjata Batu Kali Nyaris Tewas Dihajar Massa

01.40
Foto: Ilustrasi Begal oleh Mindra PurnomoKabupaten
 
Cirebon - SM (19) nyaris tewas dihajar massa setelah gagal melakukan pembegalan di Jalan Raya Bayalangu-Gegesik, Kabupaten Cirebon, Kejadian terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB.

Aksi pembegalan tersebut bermula saat Master Agen Poker SM dan dua orang temannya berboncengan satu motor. Sesampainya di lokasi tepatnya sebelah utara SPBU Desa Bayalangu ketiganya memepet motor Honda Supra X E 2438 KR yang dikendarai oleh Ahmad Faizal (21). 

Rupanya saat dihentikan pelaku, korban melakukan perlawanan hingga Master Agen Togel akhirnya terjadi perkelahian. Satu pelaku yang berbekal batu kali langsung menimpuk korban sementara yang lainnya melakukan perampasan motor. 

"Korban langsung melarikan diri karena kalah jumlah dan terluka. Saat itu kebetulan Master Agen Indonesia ada warga yang melihat dan menolong," jelas Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian. 

Tak butuh waktu lama warga berhasil membekuk SM dan langsung memukulinya hingga bersimbah darah. Sementara dua orang teman SM yang belum diketahui identitasnya berhasil kabur dari kejaran massa. 

Beruntung Agen Poker Terbaik aksi main hakim sendiri itu tidak membuat korban tewas. Pasalnya selang beberapa waktu polisi datang dan langsung mengamankan pelaku ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

"Pelaku sudah diamankan dan dalam perawatan dokter. Untuk dua pelaku yang melarikan diri dalam pengejaran Tekab 852 Polres Cirebon," pungkas Reza.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »