Benerin Hp dapat sesuatu

15.23
Master Agen Poker - Sebut saja nama Gue Niko, Cerita Sex Mesum Hot ini, terbilang masih hangat, karena baru terjadi 1 bulan yang lalu. Gue adalah salah satu staff di bank swasta terbesar di di indonesia, disana Gue mempunyai jabatan sebagai Call Center, biasalah posisi seperti Gue ini tidak jarang dimaki oleh para nasabah setiap harinya.




Agen Poker Terbaik - Namun itu hal itu tidak menjadi masalah buwat Gue, karena itu sudah menjadi resiko dan tanggung jawab Gue sebagai Call Center. Gue merasa beruntung karena Gue sudah bisa mendapat pekerjaan dan sungguh beruntung sekali karena Gue punya Manager yang cantik dan Sexy sekali yang bernama Mbak Melly. Manager Gue ini masih muda sekali.
Mbak Melly ini wanita berkulit putih, langsing, berpayudara montok dan ditambah lagi dia memiliki pantat yang sangat semok yang menggemaskan. Dia mempunyai tinggi 165 cm, berat sekitar 60 kg dan mempunyai ukuran payudara 34 C. Sungguh mantapkan para pembaca ??? Apalagi Mbak Melly ini mempunyai gaya berpakaian sexy, dia selalu memakai kemeja ketat dan rok pendek diatas lutut, pokoknya setiap Gue melihat Mbak Melly mendadak Gue Horny, wkwkwk.
Gue kira cukup pembukaan ceritanya, sekrang ke Inti ceritanya. Ketika itu Mbak Melly tiba-tiba memanggil Gue untuk segera menuju ke mejanya, saat itu Gue kira Gue bakal kena omelan gara-gara kerjaan Gue yang bisa dibilang agak berantakan, hha. Ternyata setelah sampai dimeja-nya, gue disuruh untuk memperbaiki smartphone -nya yang katanya sering ngeblank,
“ Nik, ngomong-ngomong Loe bisa benerin HP Gue nggak? Hp Gue sering ngeblank nih, ditambah lagi sinyalnya sering ilang ? ”, pinta-nya dengan raut wajah bingung.
Saat itu Gue melihat ekspresi wajah-nya kebingungannya dan makin bikin Gue gemes aja melihatnya, hha. Ketika itu seolah-olah Gue pengen banget menjilat mukanya sama lidah Gue. Kemudian,
“ Sini saya coba Mbak, tapi HP-nya Gue bawa dulu ya Mbak, nanti kalau udah bener pas makan siang gue kembaliin”, kata Gue.
Kemudian Gue-pun bergegas kembali kemeja Gue dan mulai Gue coba otak-atik. Padahal masalah gituan Gue juga nggak ngrti-ngerti banget. Gue nggak tau kenapa dia tiba-tiba meminta tolong Gue buwat benerin Hp-nya, apa jangan-jangan, ada udang dibalik kancut nih,hha. Lanjut, setelah beberapa saat Gue otak-atik HP-nya pada akhirnya Gue nemuin penyakit smartphone-nya juga dan Hp-nya udah lumayan bener.
Entah ada setan apa yang merasuki fikiran Gue, saat itu muncullah pemikiran jelek Gue, dalam hati Gue berkata, “ mumpung HPnya ada di Gue, mending Gue cek aja foto-foto dalam galerinya”. Alhasil apa yang Gue dapet ara pembaca ??? Ternyata Gue mendapatkan beberapa foto Bugil-nya yang So Wow banget, mantap deh pokoknya, dijamin para pembaca bakal ereksi ditempat deh kalau ngelihat Foto itu.
Foto yang Gue temukan adalah foto ketika dia berpose tiduran dengan memakai BRA saja, ada juga fotonya yang lagi di kamar mandi. Di foto itu terlihat dia sedang bugil sambil memamerkan payudara-nya dan bentuk tubuh luar biasa indahnya. Saat itu terlihat puttingnya indah sekali berwarna kemerah mudaan. Yang paling membuat Gue kagum adalah dimana Mbak Melly sedang berpose tiduran di kasur dengan hanya menggunakan G-string dan tanpa menggunakan Bra.
Setelah aku melhat foto Hot Mbak Melly fikiran jahat Gue-pun timbul, foto-foto itu bisa menjadi senjata Gue agar aku bisa merasakan nikmatnya tubuh Mbak Melly yang bohay itu. Lalu dengan cepat Gue-pun mengirim foto-foto Hot itu ke smartphone Gue. Setelah beberapa saat, selesailah Gue mengirim foto itu ke HP Gue, lalu Gue-pun menuju ke tempat Mbak Melly dan HPnya Gue balikin ,
“ Mbak, Gue nggak ngerti nih, dari tadi udah Gue otak-atik tapi masih tetep gini aja, coba bawa ke counter aja deh Mbak ”, kata Gue bsa-basi.
Saat itu dengan pemikiran kotor, dalam hati Gue merasa girang sekali, karena sebentar lagi Gue bakalan dapetin tubuh bohaynya. Lalu Mbak Melly berkata,
“ Ah Loe gimana sih Nik, kirain Gue Loe bisa, yaudah deh kalau gitu nanti biar Gue bawa ke counter HP, sebelumnya terima kasih ya Nik ”, ucapnya dengan wajah kecewa.
Singkat cerita sehari kemudian, tepatnya pukul 20.00 suasana kantor-pun mulai sepi, saat itu hanya ada beberapa orang yang masuk shift malam. Tanpa pikir panjang Gue-pun kirim balik foto-foto hot Mbak Melly ke Hp-nya. Saat itu Gue melihat dia lagi serius menatap komputer. Saat nampaknya gambar Gue sudah terkirim, dan setelah dia melihat foto yang Gue kirim dia nampak terkejut sekali.
Dengan expresi marah dia menatap ke arah gue dan membalas pesan Gue.
“ Apa-apaan nih, bener-bener keterlaluan ya Loe, lancang sekali Loe ambil foto-foto Gue yang private ini, awas Loe ya Gue laporin ke Kepala bagian ”, ancamnya dengan penuh amarah.
Lalu Gue-pun dengan santainya membalas,
“ Oke silahkan saja laporkan saja, saya akan menghadapi iru dengan senang hati. Paling-paling kalau Mbak lapor Gue cuma di pecat, tapi coba Mbak pikirkan gimana foto Mbak kalau sampai tersebar kemana-mana ? ”, ucapku penuh rasa kemenangan.
“ Sekarang hapus nggak !!! Inget Gue Atasan Loe. ”, ancamnya lagi sambil tetap menatap tajam ke arah Gue.
Saat itu Gue-pun hanya tersenyum santai,
“ Oke Gue bakaln hapus Foto Loe, tapi Loe harus biarin Gue merasakan tubuh Sexy Loe ”, Pinta Gue sembari mengancam.
Master Agen Togel - “ Anjing Loe ya Nik, jadi Loe coba manfaatin Gue dengan ancaman foto bugil Gue, awas kalau sampai macem-macem sama Gue ”, balasnya masih dengan rasa marah.
“ Terserah apa kata Mbak deh, Mbak memilih Gue nikmatin tubuh Mbak atau Mbak memilih harus menanggung malu dengan tersebarnya foto-foto Mbak ”, balasku dengan penuh ambisi.
Bener-bener saat itu posisi Gue udah diatas angin, lalu,
“ Oke-oke, Gue bakal ikutin apa kata Loe dan kemauan Loe, Loe pingin apain Gue sekarang ? ”, balasnnya nampak menyerah.
“ Nah gitu dong dari tadi. Jadi Gini, sekarang Mbak Gue tunggu di toilet wanita dan inget !!! Mbak jangan sampai lapor siapa-pun jika Mbak ingin kita baik-baik saja ”, balas Gue dengan tegas.
Melihat balasan dari Mbak Melly, saat itu dengan Mr.P yang sudah ereksi saya
Gue pun segera meninggalkan meja Gue dan bergegas menuju ke toilet wanita. Alasan Gue mengapa Gue memilih disana adalah, sebelumnya Gue udah tahu kalau jam segitu toilet wanita sudah sepi dan karena itu sudah malam saya yakin para pegawai wanita sudah pulang dari kantor.
Sesaat kemudian sampailah Gue di Toilet dan Gue-pun membuka pintu kamar mandi secara mengendap-endap. Kemudian Gue memilih kamar mandi yang paling ujung agar aman. Lalu,
“ Mbak, Gue udah dikamar mandi, Gue tunggu yah di kamar mandi paling pojok !!! dan tolong cepat kesini, karena Gue udah nggak sabar lagi untuk menikmati Tubuh Mbak ”, pesan Gue semakin frontal.
Saat itu tidak ada balasan dari Mbak Melly, saat itu Gue sebenarnya panik juga, karena gue takut kalau dia lapor satpam atau memanggil karyawan lain buwat mergokin Gue. Lalu tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, saat itu jantung Gue berdetak kencang sekali dan dalam hati bertanya-tanya, siapa ya yang membuka pintu itu. Lalu sesaat kemudian bilik kamar mandi-pun diketuk seseorang,
“ Buka pintunya ini Gue melly ”, ucapnya dengan penuh rasa kesal.
“ Okey Mbak cantik, silahkan masuk ”, ucap Gue dengan rasa girang.
Akhirnya dia datang juga, hhe. Setelah Gue membuka pintu, Mbak Melly-pun masuk dengan raut muka yang sangat marah. Setelah itu akupun menutup pintu kamar mandi itu. Kini jarak kamipun jarak sangat dekat, karena memang bilik kamar mandi itu sangat sempit. Saat itu Mbak Melly menggunakan kemeja putih ketat, hal itu membuat payudara-nya terlihat sangat montok sekali.
Ditambah lagi saat itu dia memakai rok minin yang sejengkal diatas lutut, beuhh… pantat-nya itu loh makin montok aja guest. Lalu,
“ sekrang Gue udah disini, sekrang apa yang Loe mau dari Gue ? ”, ucapnya kesal.
“ Gue minta Loe puasin nafsu sex Gue, karena Gue udah lama banget sangek jika Gue lihat Loe !!! dan setelah Loe puasin Gue, Gue bakal persilahkan loe hapus foto-foto Bugil Loe dari HP Gue ”, ucap Gue.
“ Loe tega banget yah Nik sama Gue, Inget Nik Gue ini atasan, tolong sadar Nik? ”, ucapnya memelas pada Gue.
Karena saat itu Gue udah Horny banget, Gue nggk perduli sama kata-kata Mbak Melly, dan tanpa buang waktu kedua tangan Gue-pun langsung Gue luncurkan ke arah payudara Mbak Melly. Sungguh luar biasa kenyal dan kencang sekali payudara Mbak Melly, makin Horny saja Gue saat itu. Kemudian dengan perlahan Gue mulai meraba payudara-nya secara perlahan.
Saat itu terlihat sekali matanya menatap dendam kepada Gue, saat itu Gue nggak perduli. Sembari meraba payudara Mbak Melly, gue-pun mulai membuka kancing kemeja dan langsung melucuti kemeja yang dipakainya. Setelah terlepas, terlihatlah payudara-nya luar biasa menantang dengan Bra berwarna hitam didepan mata Gue. Lalu Gue-pun mulai membuka pengait dan melepas BraMbak Melly.
Nampak saat itu 2 buah gunung kembar dan putting yang kemerah mudaan, hal itu membuat Mr.P Gue semakin nggak tahan saja. Saat itu juga Gue mulai menjilat putting kanan dan sedangkan payudara kiri Gue remas dengan tangan Gue.
Saat itu Gue isep terus payudara-nya, Gue jilat dengan rakusnya, sesekali Gue gigit Putingnya dan tak lupa Putting satunya-pun Gue plintir-plintir.
Saat itu nampak nafas Mbak melly mulai tidak beraturan, itu tanda jika dia mulai terangsang. Puas dengan menghisap putting kiri, sekarang Gue-pun melakukan hal seperti tadi namun sekarang payudara kirinya yang Gue jilat, dan payudara kanan Gue remas secara kencang,
“ Ssssss… Ouhhhhhhhh ”, desah Mbak Melly.
Bener-bener nggak Gue sangka, pada akhirnya dia menikmati juga apa yang Gue lakukan. Sambil terus memainkan payudara-nya dengan jilatan, hisapan dan pelintiran putting, tangan Gue kini mulai beralih melepas pengait rok. Setelah berhasil melepas pengaitnya, dengan perlahan Gue turunkan resletingnya dan langakh terakhir adalah melucuti rok Mbak Melly.
Sungguh luar biasa pemandangan saat itu. ternyata dia menggunakan g-string hitam Guest, jadi saat itu terlihat Mrs.V-nya hanya tertutup dengan kain bentuk segitiga dan hiasan tali tipis yang menyelip di balahan pantatnya, mantap sekali. Melihat hal itu, Gue semakin brutal saja memainkan Payudara-nya. Puas denga payudaranya kini tangan Gue-pun mulai beralih pada kedua pantatnya.




Master Agen Indonesia - Mulailah Gue meraba pantat semoknya itu dengan tangan kiri dan tangan kanan Gue meraba Mrs.V-nya. Saat itu aku merasakan ternyata Mrs.V Mbak Melly udah basah dengan lendir kawinnya, ternyata ketika aku memainkan payudaranya dia sudah sedikit orgasme. Setelah beberapa saat, Gue-pun meminta Mbak Melly untuk duduk diatas toilet yang sebelumnya sudah aku tutup agar dia bisa duduk.
Setelah duduk, Gue-pun mulai membuka g-stringnya, saat itu terlihat raut wajahnya bimbang, expresi wajahnya seakan mengatakan harus menuruti atau tidak. Tapi perduli setan dengan expresinya, dan kini G-string-nyapun sudah terbuka. Setelah terbuka, weleh-weleh, Mrs.V-nya indah sekali para pembaca, dengan dihiasi sedikit bulu sedikit yang tertata rapih Mrs.V Mbak Melly nampak menggemaskan sekali.
Tanpa membuanhg waktu Gue-pun langsung tepat didepan Mrs. V Mbak Melly. Kemudian Gue-pun mulai menjilati Mrs.V-nya yang suah sedikit becek, Mulailah kumainkan klirotis-nya dengan lidah Gue pada Mrs.V-nya,
“ Ouhhh… Nik, Loe jahat banget sama Gue, loe bikin Gue Horny, dan Sekrang Loe harus puasin… Ssss… Ahhhh…”, ucapnya mendesah nampak mulai menikmati permaina sex ini.
Tanpa menjawab, Gue masukin lidah Gue ke Mrs.V-nya sembari jari-jari Gue memainkan klitoris-nya. Nampak saat itu dia mulai hilang kendali dengan apa yang Gue lakuin. Karena permaina lidah Gue sangat liar, sampai-sampai pahan Mbak Melly-pun menjepit kepala Gue dan hal itu membuat Gue sulit bernafas. Gue tau kenapa dia begitu, itu tanda kalau dia akan orgasme.
Melihat hal itu Gue-pun semakin gila menghisap klitoris-nya dengan kuat dan,
“ Nik, Ahhhhhhhhhhh… Gue klimaks Nik… Ouhhh… ”, desahnya.
Akhirnya Mbak Melly-pun mendapatka Klimak pertamanya. Saat itu kurasakan hangatnya lendir kawin Mbak Melly megaliri lidah Gue. Kemudian dia-pun bersandar di toilet dengan kaki masih mengakang dan wajah lemas. Lalu,
“ Anjing Loe Nik, Loe bikin Gue orgasme ”, ucap kasarnya dengan expresi puas.
“ Hahaha, tapi Loe suka kan, sekarang giliran Loe puasin Gu, okey !!! ”, pinta Gue.
Saat itu Gue-pun membuka celana, celana dalam dan kemeja Gue secara cepat. Setelah terbuka nampaklah Mr.P Gue lumayan besar. Lalu Gue-pun menjambak rambut Mbak Melly dan mengarahkan mulutnya ke Mr.P Gue,
“ Nik, Jangan kasar gktu dong maenya, nggk usah Loe gituin Gue tau kok apa yang harus Gue lakuin ”, ucap Mbak Melly sedikit kesal.
“ Hhe, Sorry Mbak, habis Gue udah nafsu banget sama Mbak ”, ucap Gue.
Kemudian dia-pun mulai memegang Mr.P Gue dan mulai mengocok-ngocok Mr.P Gue yang saat itu membuat Gue serasa terbang ke langit ketujuh,
“ Mr.P Loe lumayan gede yah Nik ? ”, ucap Mbak Melly.
“ Udah nggak usah banyak omong, buruan sepong Mr.p Gue, udah Horny banget nih Gue ”, ucap Gue.
Tidak lama kemudian dengan lihai dia-pun mulai memasukan Mr.P Gue kemulutnya secara konstan, dia jilatin lubang kencing Gue, dia jilatin semua bagian Mr.P Gue tanpa ada basa-basi lagi. Mulutnya sudah penuh dengan Mr.P Gue, dia keluar masukan Mr.P Gue dari mulutnya. Nggak Gue sangka dia pintar memanjakan Mr.P Gue dengan cara menyepong Mr.p Gue.
Kira-kira setelah 10 menit dia sepong Gue, akhirnya Gue ngerasa ada yang mau keluar dari Mr.P Gue. Saat itu juga Gue-pun bergegas mencabut Mr.P Gue dari mulutnya, karena Gue nggak rela kalau harus klimaks dengan cara ini. Ketika saya cabut,
“ Loe apa-apaan sih Nik, Gue lagi enak Nih ”, ucapnya protes.
“ Jangan marah dulu dong, Gue bakal kasih Loe yang lebih enak, sekrang loe nungging yah ”, pinta Gue.
Tanpa banyak tanya Mbak Melly-pun menurutinya, Nggak Gue sangka Gue dengan mudahnya bisa menikmati tubuh Manager Gue yang cantik dan Bohay ini. Lanjut,
sekarang dia sudah menungging dan saat itu terlihat jelas di mata Gue anus dan Mrs.V-nya dari belakang. Saking gemesnya saat itu pantat Mbak Melly Gue cubit dan,
“ Bangsat Loe Nik, sakit tau… cepetan masukin Mr.P Loe, kerjaan Gue masih banyak nih, bururan !!! ”, ucapnya.
Tanpa berpikir panjang Gue arahkan Mr.P Gue ke Mrs.V-nya secara perlahan, dan ternyata dia udah nggak perawan, Mrs.V-nya cukup mudah dimasukin tapi tetep pijatan daging Mrs.V-nya masih nikmat sekali. Sekarang Mr.P Gue udah masuk semua dan saat itu Gue langsung genjot maju mundur dengan ritme perlahan tapi pasti,
“ Ouhhhhhhh…. terus Nik, genjot Mrs.V gue terus Nik… Ahhhh… masukin semua Mr.P Loe Nik,… Ahhhhhh… ”, Pintanya meracau.
Saat itu Gue ketawa dalam hati, Nggak Gue sangka bahasa pelacur juga kalau udah Horny. Ritme genjotan mulai Gue tingkatkan dan sambil meraba payudara-nya dari belakang,
“ Ouhhh… enak sayang… perkosa Gue… Puasin Gue… terus sayang… Aghhhhhhhh….”, desah Mbak Melly terdengar semakin.
Agen Togel Terpercaya - Namun hal itu membuat Gue semakin terangsang saja. Lalu Gue-pun meminta berganti posisi sex karena sudah bosan dengan blow job. Posisi kita sekarang, Gue duduk diatas toilet dan Gue minta Mbak Melly berdiri diatas Gue, tanpa banyak bicara ternyta dia mengerti dan mulailah dia mengarahkan Mr.P Gue Mrs.V-nya. Dan,
“ Zlebbbbbbbbbb ”, masuklah semua Mr.P Gue di Mrs.V-nya.
Sesaat dia diam menikmati Mr.P Gue yang sudah terbenam di Mrs.V-nya. Gue cium bibirnya secara liar dan dia mulai menaik turunkan pinggulnya. Ciuman Gue beralih ke payudara, Gue emut puttingnya dan Gue raba payudara satunya,
“ Sssss… Ahhhhh… nikmat banget isepan Loe Nik, Ouhhhhh… isep terus Nik … Sssss… Ahhhhh… ”, racaunya semakin liar.
Saat itu goyangan pinggul Melly semakin menggila saat itu terdengar suara,
“ Plakkk…. Ceplak… Ceplak… Plakkk… Plakkk… Plakkk… ”, suara kulit kami yang bersentuhan bercampur suara Mrs.V Mbak Melly yang dibanjiri lendir kawin sehinnga paha kami mulai basah.
Saat itu sungguh dia sangat buas dan Liar, lalu,
“ Nik… Niko… Gue ngga kuat lagi, Gue mau keluar Nik… Ahhhhhh…. ”, ucapnya.
“ Sssss… Ahhhh… Tahan dulu sayang, kita keluarin bareng yah, bentar lagi Gue juga keluar kok… Ouhhhh… ”, Balas Gue..
Saat itu Mbak Melly-pun tidak menjawab, lalu,
“ Ouhhh… Nik, gue mau keluar Nik… Ahhhhhhhhhh… ”, ucapnya nampak tidak kuat lagi menahan klimaksnya.
Seketika itu,
“ Slurp… Serrr… Serrr… Serrr… ”,
Pada akhirnya Mbak Melly-pun klimaks duluan, saat itu terasa cairan hangat keluar dari Mrs.V-nya dan menghangatkan Mr.P Gue. Tidak lama kemudian Gue-pun menyusulnya,
“ Ouhhhh…. Cruttttt… Cruttttt… Cruttttt… Cruttttt… ”,
Karena saat itu Gue udah nggak kuat lagi, Mr.Pku-pun menyemburkan spermanya di dalam rahim Mbak Melly,
“ Gue udah keluar Mbak… Ahhhhh… ”, ucap Gue.
Setelah itu kamipunberpelukan erat dan terkulai lemas diatas tolilet. Dalam pelukan itu masih dengan posisi Mr.P Gue masih di Mrs.V-nya kami terdiam sejenak sembari menikmati sisa-sisa kenikmatan bercinta. Lalu Mbak Melly-pun mulai mengeluarkan perkataan dengan nafas terengah-engah,
“ Nik, Sekarang Loe hapus fotonya yah, Gue ikhlas kok kalau Loe minta hal ini kapan pun itu Loe mau ”, ucapnya memohon padaku.
“ Loe serius Mbak ? ”, tanya Gue penasaran.
“ Iya Gue serius Nik, selama ini Gue hanya bisa puasin nafsu i Gue dengan jari, karena sekarang Gue pnya Mr.P Loe, jadi Gue bisa puasin diri Gue dengan Mr.P Loe, Tapi inget yah ini rahasia kita berdua !!! ” ucapnya serius.
“ Siap komandan, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik ya Mbak, makasih ya Mnak karena udah puasin nafsu Gue, dan Gue Minta Maaf atas kelakuan Gue yang lancang tadi ”, ucap Gue dengan tulus.
“ Iya Nik, Gue maafin Loe, dan Gue juga terima kasih karena Loe juga udah puasin Gue ”, ucapnya.
Karena saat itu masih berada didalam lingkungan kerja, maka kami-pun segera membersihkan diri dan mengenakan pakaian kami kembali. Setelah semua selesai, kami-pun keluar secara bergantian agar tidak ada yang curiga dengan kami. kemudian kami-pun kembali bekerja dan seolah tidak ada apa-apa. Setelah kejadian itu kami-pun menjalin hubungan asmara secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang kantor.
Oh iya ketika Gue mengeluarkan sperma Gue didalam rahim Mbak Melly, sungguh beruntung sekali Gue, ternyata dia tidak hamil. Singkat cerita semenjak itu kamipun sering melakukan hubungan sex dengan penuh rasa suka dan tanpa paksaan lagi. Sungguh cerita sex yang Unik dan penuh lika-liku. TamaT.
Demikian cerita sex ini, selalu ikuti cerita-cerita sex yang lainya ya guest, tentunya bakal makin seru, makin Hot dan yang pasti bikin kamu horny guest.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
9 Juli 2021 pukul 10.50 delete

BANDAR SLOT ONLINE INDONESIA

Judi slot yang biasanya dimainkan melalui mesin slot yang terdapat dikasino kini bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja diinginkan. Lewat Slot online, semuanya bisa dimainkan melalui salah satu situs judi online yang telah menjalin kerja sama dengan provider slot online. Di Indonesia sendiri, salah satu situs judi online yang telah melakukan kerja sama dengan berbagai provider slot online adalah ZEUSBOLA.

Tentunya anda sudah sangat famaliar dengan Slot Online seperti Slot88, Pragmatic Play, Habanero Slot, RTG Slot, PG Soft ataupun Microgaming. Provider Slot Online tersebut merupakan game slot online yang paling diminati oleh para pemain di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Bonus HOT di indonesia adalah
- Bonus new member
- Bonus harian
- Bonus referral
- Bonus cashback
- Bonus reward level akun
- Bonus freechip poker setiap 2 hari

Deposit bisa mengunakan via pulsa,ovo dan rekening bank.

WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :@zeusbola
FACEBOOK :zeusbolame
INSTAGRAM :@zeusbola.official
TWITTER :@zeusbola


Reply
avatar