3 Cara Sederhana Untuk Menambah Intimasi Saat Bercinta

00.44
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Banyak pasangan yang melakukan hubungan seks sebagai pelampiasan gairah semata. Namun lebih dari itu, bercinta adalah momen pasangan untuk merasakan keintiman secara emosional yang membuat hubungan keduanya lebih mesra.

Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa Anda coba untuk menambah intimasi saat bercinta.

Master Agen Bola

1. Saling Bertatapan Selama 10 Menit
 
Master Agen Poker - Tujuannya, seperti dikutip Gal Time, untuk membuat Anda dan pasangan lebih dekat secara emosional. Duduklah saling berhadapan dengan pasangan di sofa atau tempat lainnya yang membuat Anda nyaman.

Agen Poker Terbaik - Pandanglah mata pasangan dengan tatapan yang dalam, tidak masalah jika sesekali Anda berkedip atau tersenyum. Pada awalnya mungkin akan terasa canggung karena kita tidak terbiasa menatap mata orang lain dalam waktu lama dan intens. Namun seiring berjalannya waktu, akan terbiasa dan Anda akan merasakan ikatan emosional yang lebih erat.

Master Agen Toto

2. Berpelukan
Agen Poker 2017 - Luangkan waktu selama 30 menit sebelum bercinta untuk berpelukan, dengan masih mengenakan pakaian. Anda bisa berciuman, saling menyentuh tapi tahan diri untuk melakukan intecourse. Sesi berpelukan tak harus mutlak selama 30 menit, Anda bisa mempercepatnya jika si dia sudah tak sabar. Tapi bila ingin momen berpelukan ini lebih lama, selingi dengan sedikit humor.

3. Pijatan di Punggung
Agen Poker Terpercaya - Ambillah minyak zaitun atau minyak esensial dan berikan pijatan sensual pada punggung pasangan secara bergantian. Pijat dari dekat tengkuk hingga atas pinggul dengan tekanan sedang (tidak terlalu pelan, tidak terlalu keras), lakukan minimal lima menit.

Master Agen Poker

Salam Admin : www.indosevel.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »