Istri Jenderal Tampar Petugas, Polri: Siapa Berbuat, Tanggung Jawab

13.38
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto

Master Agen Indonesia - Pihak Mabes Polri menegaskan proses hukum atas laporan penamparan petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut tetap berlanjut. Pengusutan dugaan tindak pidana dilakukan tanpa melihat latar belakang pelaku.

"Saya belum konfirmasi (JOW istri jenderal, red). Namun Siapa pun dia, kita bicara hukum, siapa berbuat apa. Jadi kalau di video iu melakukan penamparan dan yang ditampar itu tidak suka melaporkan, tentunya punya hak untuk melaporkan. Kita proses," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Master Agen Poker Dari laporan yang diterima Rikwanto ada dua laporan yang ditangani polisi di Manado. Pertama, laporan dari dua orang petugas bandara korban pemukulan dan penamparan.

Sedangkan laporan kedua dari JOW, istri jenderal polisi yang melaporkan balik petugas bandara atas sangkaan perbuatan tidak menyenangkan.

"Di hukum itu, siapa berbuat apa. Di undang-undangnya demikian, jadi yang melakukan yang bertanggung jawab. Bukan siapa dia, latar belakangnya apa," sambung Rikwanto.



Polisi menurut Rikwanto menyelidiki Master Agen Togel kedua laporan dan mendalami insiden di bandara saat JOW mengamuk tak terima diingatkan petugas untuk mencopot jam tangan saat melewati gate X-ray.

"Yang sedang kita cari latar belakangnya. Tentunya kenapa dia tidak suka atau pun melakukan pemukulan, tentunya ada latar belakangnya. Nanti kita ambil keterangnnya dari saksi-saksi yang ada, termasuk pelapor juga terlapor," kata Rikwanto.

Mengamuknya istri jenderal polisi ini terjadi di terminal keberangkatan Agen Poker Terbaik pada bagian pemeriksan X-ray pada pukul 07.30 WIB, Rabu (5/7). Saat JOW melewati gate X-ray, petugas bandara berinisial AM meminta agar JOW melepaskan jam tangan untuk dimasukkan di X-ray sesuai aturan yang berlaku.



"Pelaku (JOW) tidak terima dan langsung memarahi korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan dan mengenai pada bagian lengan korban," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi terpisah.

Setelah pemukulan terhadap AM, petugas bandara berinisial EW datang melerai. 

"Tetapi pelaku memarahi dan memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri," sambung Ibrahim.

Kasus istri jenderal tampar petugas bandara menurut Ibrahim kini ditangani Polresta Manado Agen Poker Online.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »