Pantai Tanjung Pasir Ramai di Datangi Pengunjung

00.35
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Pantai Tanjung Pasir di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi wisatawan. Tercatat hingga sore kemarin, ada 20 ribu pengunjung telah datang ke pantai pesisir utara Kabupaten Tangerang itu.

Menurut data milik Polsek Teluknaga, jumlah wisatawan yang datang ke area wisata Tanjung Pasir telah mencapai 20 ribu pengunjung.
 
Master Agen Bola

Master Agen Poker - "Pengunjung dengan sepeda motor sebanyak 4.200 unit dan 820 unit roda empat yang telah terparkir sejak hari H lebaran," ucap Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora, Rabu (28/6) di Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang.

Dia mengimbau kepada pemilik kendaraan yang berada di kawasan tersebut, untuk mengunci kendaraan sebelum meninggalkan lahan parkir.

"Kalau perlu ada kunci ganda tambahan demi keamanan dan kenyamanan," ucapnya.

Agen Poker 2017 - Demi memberi rasa aman kepada pengunjung pantai, pihaknya bersama TNI AL juga melakukan patroli bersama di bibir pantai.

"Kami bersama TNI AL terus berpatroli di bibir pantai dan mengawasi dari atas menara pengawas untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," katanya.

Master Agen Toto




Melalui pengeras suara, Polisi dan TNI yang berpatroli juga mengingatkan para orangtua untuk menjaga putra putri mereka saat mandi laut atau menyeberangi pulau ke Untung Jawa.

Agen Poker Terbaik - "Kami minta orang tua untuk mengawasi anaknya saat berenang di tepi pantai dan saat berada di perahu penyeberangan," tandasnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengawasan terhadap pengelola kapal penyeberangan untuk memperhatikan keselamatan penumpang serta tidak melebihi kapasitas penumpang.

Agen Poker Terpercaya - "Pengelola kapal wajib menyediakan pelampung untuk penumpang kapal yang ingin menyeberang ke Kepulauan Seribu. Jika tidak menyediakan pelampung, kami larang mengangkut penumpang," bilang dia.

Salam Admin : www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »