8 Khasiat Peluk Pasangan

00.25
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Sudahkah Anda memeluk pasangan Anda hari ini? Meski sederhana, sebuah pelukan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan orang-orang yang Anda cintai, termasuk kekasih atau suami. Dikutip dari Female First, berikut delapan khasiat yang akan dirasakan pasangan setelah Anda memeluknya:

1. Memberikan Rasa Aman

Seseorang yang mendapatkan pelukan dari pasangannya akan merasa aman dan nyaman. Perasaan ini adalah modal penting bagi pasangan untuk saling terbuka dan menjalin komunikasi yang lebih jujur.

Master Agen Bola

2. Memicu Produksi Oksitosin

Master Agen Poker - Sebuah pelukan akan meningkatkan produksi oksitosin dalam tubuh. Oksitosi adalah hormon yang berperan untuk meredekan stres dan rasa cemas berlebih.

3. Membuat Pasangan Bahagia

Selain oksitosin, produksi hormon seritonin juga ikut meningkat ketika seseorang mendapat pelukan. Hormon ini yang menimbulkan perasaan bahagia dan suasana hati yang lebih bersahabat.

4. Membuat Hubungan Lebih Berkualitas
 
Agen Bola 2017 - Peluk pasangan Anda setidaknya sekali dalam sehari. Pastikan pasangan memeluk Anda kembali setelah Anda melakukannya. Memeluk mengajarkan kita bahwa hubungan adalah tentang berbagi sehingga ikatan yang dibangun lebih berkualitas. 

Master Agen Toto

5. Membangun Rasa Simpati

Terkadang kita sulit mengungkapkan rasa empati kita terhadap pasangan melalui kata-kata. Sebuah pelukan dapat menggantikannya. Pelukan dapat mendemonstrasikan pemahaman Anda akan situasi sulit yang sedang ia alami.

6. Hubungan Menjadi Lebih Intim

Agen Poker Terbaik - Saat berpelukan, terjadi kontak fisik antara dua tubuh. Dengan begitu, terjalin keintiman yang lebih antar Anda dan pasangan.

7. Membangkitkan Rasa Percaya Diri

Berpelukan identik dengan ungkapan selamat atau ekspresi cinta dan dukungan. Dengan demikian, memeluk pasangan Anda lantas secara tidak langsung dapat membangkitkan rasa percaya dirinya.

Master Agen Poker

8. Menenangkan Jiwa

Agen Poker Terpercaya - Tubuh lebih rileks saat perasaan dan suasan hati sedang dalam kondisi stabil. Jika pasangan Anda sedang merasa tegang, tularkan energi positif Anda melalui pelukan untuk memberikan rasa tenang pada jiwanya.

Salam Admin : www.indosevel.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »