Es Batu hingga Madu Bisa Bikin Kulit Wajah Lebih Kencang dan Halus

12.26
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Kulit bisa saja alami kerusakan karena beberapa hal. Sinar matahari, polusi, bahan kimia, kurang gizi hingga stres jadi pemicu kulit kusam hingga kering. Atasi dengan 5 bahan alami ini!

Tak selalu berorientasi pada krim yang mahal. Solusi sederhananya adalah dengan memanfaatkan bahan makanan di dapur Anda.

Kulit yang rusak akibat sinar matahari ataupun polusi dapat menghancurkan elastin kulit sehingga menyebabkan kulit kendur dan teksturnya cenderung lembek. Kulit Anda terdiri dari miliaran serat elastin kecil dan saat serat ini rusak bisa menyebabkan kondisi kulit yang tidak sehat. Sebaiknya rawat kulit agar tetap sehat dengan beberapa bahan yang dikutip dari Boldsky (23/07).

Master Agen Bola

1. Es batu

Master Agen Poker - Untuk menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari ataupun memar, Anda bisa menggunakan es batu. Gunakan es batu beberapa kali dalam sehari. Kalau ingin menggunakan es batu yang istimewa, cobalah mencampurkan air dengan air mawar, mentimun atau lidah buaya. Tidak hanya bisa menenangkan kulit yang terbakar sinar matahri, akan tetapi juga kecilkan pori-pori.

2. Yogurt

Agen Poker 2017 - Kalau ingin kulit tetap awet muda, sebaiknya gunakanlah masker yogurt secara teratur. Yang Anda butuhkan adalah dengan beberapa yogurt segar yang disimpan dalam lemari es. Yogurt bisa melembabkan kulit sehingga mencegah kerusakan dan membantu memulihkan serabut kulit yang pecah sehingga kulit kembali lebih kencang.

Master Agen Toto

3. Madu

Agen Poker Terpercaya - Merawat kulit wajah bisa Anda lakukan dengan madu. Racik sekitar dua sendok makan madu untuk menyembuhkan kulit rusak. Madu memiliki sifat anti mikroba dan melembabkan kulit dengan sangat baik. Ini juga membantu kulit membangun elastin dan sangat bagus untuk pengendalian kerusakan kulit, terutama jika dilakukan secara teratur.

4. Lidah buaya

Agen Poker Terbaik - Lidah buaya disebut-sebut sebagai obat hampir di semua penyakit, termasuk kerusakan kulit. Selain lidah buaya segar, gel lidah buaya yang dingin juga bisa dioleskan pada kulit yang rusak. Penggunaan lidah buaya secara teratur dapat membantu mengatasi masalah kerusakan kulit, mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.

Master Agen Poker

5. Minyak kelapa

Judi Online Indonesia - Di India, minyak kelapa sangat bagus untuk menjaga kesuburan rambt hingga memutihkan gigi. Selain itu, minyak kelapa juga bisa membantu kurangi stretch mark dan keriput atau garis halus pada wajah. Untuk merawat kulit, sebaiknya oleskan minyak kelapa pada wajah yang ada garis halusnya ataupun stretch mark secara rutin.

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »