Kenapa Warna Kulit Mr P Lebih Gelap Dari Kulit di Seluruh Tubuh?

00.29
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Pernahkah Anda menyadari bahwa kulit penis Anda cenderung memiliki warna kulit yang lebih gelap dari kulit lain di seluruh tubuh. Bila Anda memang menyadarinya, tidak perlu panik atau heran karena itu hal wajar.

Master Agen Poker - Dermatolog dr Shaunak Patel dari iCliniq menjelaskan bahwa warna kulit penis yang gelap umum dimiliki oleh pria karena ada kaitannya dengan hormon seks. Ketika pria mengalami pubertas tubuhnya akan memproduksi hormon androgen yang kemudian bereaksi terhadap melanosit.

Master Agen Bola

Agen Poker 2017 - Melanosit sendiri adalah sel pada kulit yang menghasilkan zat protein melanin. Semakin tinggi tingkat melanin maka akan semakin gelap warna kulit. Itu lah mengapa beberapa area tubuh yang berkaitan dengan atribut seks seperti penis dan aerola (area sekitar puting payudara) secara alami bisa lebih hitam dari warna kulit di area lain.

Agen Poker Terbaik - Selain hormon ada juga kemungkinan lainnya mengapa kulit penis bisa lebih hitam yaitu karena friksi. Ketika seseorang sering menggunakan pakaian dalam ketat maka kulit penisnya yang sering tertekan akan menebal membuat warnanya jadi lebih gelap.

Master Agen Toto

 Agen Poker Terpercaya - "Kulit akan semakin menebal bila menghadapi gesekan kronis. Jadi bila suatu area sering tertekan maka seiring berjalannya waktu seseorang dapat menyadari bahwa kulitnya menjadi lebih kasar dan gelap," ujar dermatolog dr Lindsey Bordone dari Columbia University Medical Center seperti dikutip dari Medical Daily, Senin (10/7/2017).
 
Judi Online Indonesia - Beberapa kondisi seperti diabetes dan obesitas juga disebut bisa menjadi alasan kulit penis menjadi semakin gelap.

Master Agen Poker

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »