Viral Ibu-ibu Duduk Selonjoran di Bangku KRL

13.06
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Ternyata kehebatan' ibu-ibu tak hanya bisa dilihat di jalan raya saja. Karena, ternyata 'kehebatan', yang dalam hal ini diartikan sebagai ketidakpedulian terhadap peraturan, juga bisa dilihat di tempat lainnya. Terkadang, orang-orang menyebut kebiasaan para ibu ini sebagai "The Power of Emak-Emak".

Master Agen Indonesia - Beredar foto di media sosial tentang seorang ibu yang duduk selonjoran dengan santainya di bangku kereta rel listrik (KRL). Sementara penumpang lainnya yang berada di sekitar ibu-ibu tersebut berdiri secara berdesakan.

Master Agen Bola

Agen Poker 2017 - Ibu berjilbab yang mengenakan kemeja lengan panjang kotak-kotak dengan celana jins biru itu terlihat berselonjor sambil menanggalkan alas kaki layaknya di rumah. Ia pun tampak sibuk mengambil sesuatu dari dalam tas jinjingnya.

Agen Poker Terpercaya - Sementara seorang gadis cilik berjilbab yang diduga kuat anaknya asyik memakan penganan ringan di sebelahnya. Sejumlah pria yang berada di sebelahnya juga tidak berbuat apa-apa, ada yang hanya berdiri tidak peduli dan ada yang memperhatikan si ibu tersebut.Sebagaimana diunggah akun Instagram @redaksiana beberapa hari lalu, sebanyak 20.077 akun meresponsnya. Banyak juga warganet yang turut mengomentari foto tersebut.

Master Agen Toto

Agen Poker Terbaik - Seperti akun @yakub_oen menulis, "Klo gw bilang in egois.. Ga Ada o**.. Mau seenaknya saja.. Hahaha."

"The power of emak-emak... no one can resist," tulis akun @irma_wulandari19.

"Emak2 gak boleh melakukan hal yg semena2 kalo mau dihormati," komentar akun @marko0103.

Master Agen Poker

Judi Online Indonesia - "Horang kaya kereta punya pribadi... yg berdiri cuma numpang... @redaksiana," respons akun @ewsongjun_official.

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »