Heboh Foto Karyawan Duduki Freezer Nugget, Alfamart Minta Maaf

13.35
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Foto perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget heboh di media sosial. Alfamart kemudian minta maaf atas ulah karyawannya itu.

Master Agen Poker - Kehebohan ini berawal saat Instagram Story dari akun @sridevii beredar. Terlihat seorang perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget berlogo Alfamart.

"Keseruan tiada akhir," demikian tulisan di posting Instagram Story itu.

Agen Poker 2017 - Ada pula foto kedua yang memperlihatkan perempuan itu masih di dalam freezer nugget. Ada seorang pria di sampingnya.

Master Agen Poker

Foto-foto itu jadi viral dan dikecam oleh warganet. Kelakuan karyawan tersebut dianggap tidak pantas karena freezer tersebut berisi produk untuk pelanggan.
 
Agen Poker Terpercaya - Alfamart kemudian mempublikasikan permintaan maaf soal ulah karyawannya. Meski begitu, Alfamart tidak memerinci kejadian di balik pernyataan permintaan maaf itu.
Master Agen Poker

Agen Poker Terbaik - "Alfamart sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawan kami yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen," demikian bunyi pernyataan Alfamart yang dimuat di Twitter, Instagram, dan Facebook yang terverifikasi, Rabu (2/8/2017). 

Master Agen Poker

Judi Online Indonesia - "Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tutupnya. 

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »