Jangan Langsung Tidur, Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta Agar Kian Mesra

15.41
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak pasangan yang tertidur setelah bercinta. Hal tersebut memang lumrah terjadi saking banyaknya energi yang terkuras saat bercinta. Tapi agar lebih mesra, ada baiknya pasangan tetap melakukan kontak fisik setelah bercinta.

Master Agen Poker - Sebuah studi dari University of Toronto Mississauga menungkapkan bahwa melakukan kontak fisik setelah berhubungan seks bisa menambah kemesraan sekaligus gairah seks pasangan di sesi bercinta selanjutnya.

Master Agen Bola

Agen Poker 2017 - Studi yang dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior menunjukkan; berciuman, membelai dan bicara dari hati ke hati setelah bercinta bisa membantu pasangan dapatkan pengalaman intim yang lebih 'hebat' dan kepuasan dalam hubungan asmara.

Agen Poker Terpercaya - Lantas apa yang membuat aktivitas yang sederhana itu memiliki dampak yang signifikan bagi keharmonisan rumah tangga Anda?

Agen Poker Terbaik - Terapis seks dan pernikahan Kat Van Kirk, Ph.D., mengatakan, semua ada kaitannya dengan hormon bahagia yang disebut oksitosin. Hormon yang juga dikenal dengan nama 'hormon cinta' ini dilepaskan oleh tubuh, ketika mendapatkan sentuhan fisik yang menyamankan.

Master Agen Toto

Agen Poker Online - Selain meningkatkan rasa bahagia, oksitosin juga terbukti meningkatkan ikatan emosional antara pasangan. Selain itu tetap melakukan kontak fisik setelah berhubungan seks juga merupakan cara berkomunikasi secara non-verbal yang efeknya lebih kuat ketimbang komunikasi verbal.

"Bisa membantu Anda relaks, mengurangi rasa sakit baik secara emosional atau fisik dan membantu memperkuat komitmen," ujar Kat, seperti dikutip dari Women's Health US.

Master Agen Poker

Judi Online Indonesia - Keuntungannya lagi, kedekatan emosional yang terbentuk dari tiga aktivitas tersebut juga memungkinkan Anda dan pasangan melakukan sesi bercinta kedua. Kat menambahkan, "Berpelukan bisa membuat Anda tetap bergairah dan siap untuk sesi bercinta selanjutnya."

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »