Disebut-Sebut Akan Jadi Menteri Sosial, Begini Reaksi Najwa Shihab

13.32
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia - Najwa Shihab disebut-sebut akan menggantikan posisi Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Kabar itu bahkan menjadi headline sebuah surat kabar harian edisi Jumat (11/8) ini.

Master Agen Poker - Disebutkan, Najwa Shihab akan diangkat menjadi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang akan maju di pilgub Jawa Timur.

Master Agen Bola

Agen Poker 2017 - Menanggapi kabar tersebut, Najwa Shihab mengaku kaget. "Saya tidak tahu dari mana (surat kabar) Indopos mendapat informasi itu. Yang perlu saya tegaskan, mereka tidak mewawancarai saya untuk minta konfirmasi," kata Najwa Shihab melalui sambungan telepon, Jumat (11/8).

Menurut Najwa Shihab, kabar dirinya menjadi menteri belum diketahui kebenarannya.

Master Agen Toto

Agen Poker Terpercaya - Disunggung soal isu reshuffle kabinet di pemerintahan Presiden Jokowi, Najwa Shihab juga mengaku tak tahu. "Masalah reshuffle kabinet, hanya Tuhan dan Jokowi yang tahu," ucap Najwa Shihab.

Agen Poker Terbaik - Akibat pemberitaan yang menyebutkan dirinya menjadi Menteri Sosial, Najwa Shihab mengaku menerima banyak ucapan selamat lewat pesan singkat yang masuk ke ponselnya.

Master Agen Poker

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »