6 Bahan Alami Untuk Singkirkan Noda Hitam di Leher

14.28
Master Agen Poker

Master Agen Indonesia -  Leher gelap adalah masalah kulit yang umum terjadi di kalangan pria atau wanita. Noda gelap ini muncul karena campuran antara keringat dan gesekan yang konstan antara baju serta kulit sehingga timbul pigmentasi kulit.

Bagi wanita, noda gelap di leher bisa terlihat memalukan. Apalagi jika kamu ingin memakai baju bermodel halter neck.

Well, daripada frustasi karenanya, kamu bisa mencoba mengaplikasikan beberapa bahan alami di bawah ini untuk mencerahkan kembali leher yang kehitaman.

Master Agen Bola

Lidah buaya
Master Agen Poker - Ambil batang lidah buaya dan kemudian belah. Lalu oleskan di area leher yang gelap. Setelah dioleskan, lakukan gerakan memijat di area tersebut.

Mentimun
Agen Poker 2017 - Ada beberapa cara untuk memutihkan leher menggunakan mentimun. Selain dioleskan langsung, hancurkan mentimun lalu oleskan seperti kamu memakai masker. Bahan alami di dalam mentimun akan memudarkan pigmentasi kulit yang terjadi.

Air lemon
Agen Poker Terpercaya - Ambil 1-2 buah jeruk lemon dan kemudian peras untuk diambil sarinya. Lalu oleskan di area leher yang menggelap dan biarkan hingga kering. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Master Agen Toto

Minyak almond
Agen Poker Terbaik - Minyak berbahan nabati ternyata juga efektif untuk memutihkan kembali noda yang hitam. Caranya adalah terapkan minyak almond ini dan kemudian pijat secara perlahan area yang menghitam. Aplikasikan minyak almond sekali dalam 3 hari untuk hasil yang maksimal.

Cuka apel
Agen Poker Online - Cuka apel juga efektif untuk menyingkirkan pigmentasi kulit. Caranya adalah ambil beberapa sendok teh cuka apel dan kemudian campur dengan air hangat. Lalu oleskan di bagian yang gelap 3 kali dalam sehari. Jika kamu mengalami iritasi karena perawatan ini, maka hentikan perawatan tersebut.

Baking soda
Judi Online Indonesia - Kamu bisa memutihkan leher dengan menggunakan baking soda seperti scrub. Setelah menggosok dengan baking soda, biarkan hingga kering, dan bilas dengan air hangat.

Master Agen Poker

Salam Admin : www.sevelace.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »