Momen Bersejarah! Jokowi-JK Foto Bareng Habibie-Megawati-SBY

15.44

Momen Bersejarah! Jokowi-JK Foto Bareng Habibie-Megawati-SBY

Dari kiri ke kanan: BJ Habibie, Iriana Joko Widodo, Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono 

Master Agen Indonesia - Momen langka terjadi di Istana Merdeka dalam rangkaian upacara HUT ke-72 RI. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) berfoto bersama para tokoh yang pernah menjadi Presiden RI, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri.


Jokowi tampak mengenakan baju adat dari Kalimantan Selatan, sedangkan ibu negara Iriana yang juga ikut berfoto mengenakan baju adat Minangkabau. Wapres JK mengenakan pakaian adat bugis, sementara istrinya, Mufidah Kalla, mengenakan baju adat yang mirip dengan Iriana.

Ada yang lebih istimewa dari Master Agen Poker peringatan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI) yaitu hadirnya seluruh tokoh yang pernah menjabat presiden RI.


Ada Presiden ke-6 RI SBY yang mengenakan baju adat Betawi warna hitam bersama Ibu Ani yang mengenakan kebaya merah Master Agen Tembak Ikan.

Lalu ada pula Presiden ke-5 RI Megawati dan Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama.


Master Agen Togel "Ini kan ratusan pakaian adat yang kita miliki. Suatu saat Kalimantan, Sumatera, Papua, Jawa, karena budaya kita sangat beragam. Inilah Indonesia," tutur Jokowi sebelum upacara di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »