Insiden Bendera Terbalik, Netizen Ramai Gaungkan #ShameOnYouMalaysia

12.57



Master Agen Indonesia - Insiden bendera Indonesia yang terbalik di buku suvenir SEA Games 2017 menuai respon netizen. #ShaemOnYouMalaysia pun menggema dan bahkan menjadi tranding topic.

Dari pantauan Kabar Indonesia 55, banyak netizen yang kesal atas kelalaian yang dilakukan panitia Sea Games 2017. Walaupun Menpora Malaysia Khairy Jamaludin sendiri sudah menyampaikan permohonan maaf secara resmi. Namun hal itu belum membuat rasa geram netizen di tanah air surut.


"Sebuah kebodohan di jaman secanggih ini," kicau akun @ajiriswanto21.Master Agen Poker

"Merah Putih itu harga diri bangsa yang kami rebut dengan perjuangan bukan belas kasi #ShameOnYouMalaysia," tulis akun @Mnintonugroho.

"Kalo nggak sengaja masa sampe muncul di koran Malaysia juga," ungkap akun @FatRistia.

"Bendera tetangga sendiri kok lupa, lucu!" kata akun @anita_dua.


"Padahal sederhana lho warna benera Indonesia, yaitu Merah & Putih. BUKAN putih merah, kok masih salah yaa?! ckckck," tulis akun @monasartikaa.

Sebelumnya Master Agen Tembak Ikan diberitakan, bendera Indonesia terpasang terbalik di buku suvenir SEA Games 2017. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang mengetahui hal tersebut di tengah-tengah acara pembukaan merasa kecewa berat.


Namun Master Agen Togel rupanya tak cuma di buku panduan SEA Games, gambar bendera Indonesia terbalik ternyata juga tercetak di koran Malaysia. Dari gambar yang beredar, bendera Indonesia tercetakputih-merah, bukan merah-putih di artikel berjudul 'Mencari Jagoan'.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »