AHOK TUNTASKAN KEPEMIMPINAN DAN IMPIAN SETELAH LENGSER

12.25
Master Agen Poker - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Jakarta tinggal enam bulan lagi. Dia fokus menyelesaikan programnya dan berbagi cerita tentang impiannya setelah lengser nanti.

Ahok menegaskan tetap bekerja di sisa akhir masa jabatan untuk menindaklanjuti program-program yang sudah dirancang. "Nggak ada Pak Ahok mundur-mundur. Maju terus, kok," ujar Ahok tertawa saat ditanya soal beredarnya kabar rencana dirinya mundur di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat 21 April 2017.

Master Agen Indonesia - Dalam waktu setengah tahun ini, Ahok tidak menjanjikan semua program akan selesai karena hal tersebut memang tidak mungkin. Namun dia menjamin akan bekerja keras menyelesaikan program yang harus diselesaikan. "Ya pasti nggak mungkin selesai, tapi minimal pagi sampai malam kita kebut, sama rapim (rapat pimpinan)," kata Ahok yang dikutip dari Kabar Indonesia 55.

Salah satu program yang dikebut Ahok adalah menyusun APBD Perubahan. Ahok bahkan membuka tangan untuk bekerja sama dengan cagub DKI Jakarta Anies Baswedan yang memenangi real count KPU beserta timnya untuk menyusun anggaran. Program-program yang telah dirancang Ahok juga terus ditindaklanjuti, termasuk normalisasi sungai di Jakarta dan penertiban.

Agen Poker Indonesia - Setelah menuntaskan masa jabatan pada Oktober 2017, Ahok belum memikirkan kelanjutan 'karier'-nya baik di dunia politik maupun di pemerintahan. yang di dapat Agen Poker Terbaik.

Ahok hanya tertawa saat dimintai komentar tentang merebaknya broadcast message mengenai dirinya akan menjadi Menteri Dalam Negeri di Kabinet Kerja. Broadcastmessage tersebut menyebar melalui aplikasi WhatsApp. Tak jelas siapa yang menyebarkannya. "Ha-ha-ha... menteri itu kan bukan hak saya," kata Ahok sambil tertawa.

Agen Poker Terpacaya - Ahok menegaskan hanya ingin menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarganya. "Aku cuma pikiran Oktober selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga saja. Udah lama nggak jalan-jalan," ucap Ahok.

"Mau ke mana, Pak?" tanya wartawan.

"Ke mana-mana saja," jawab Ahok merespons.

Rencana tamasya ini, kata Ahok, menunggu hasil sidang vonis kasus dugaan penistaan agama, Demikan berita Judi Online Indonesia.




Salam Admin www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »