Ahok: Tahu-tahu Saya Jadi Kepala BPOM, Awas Lho...

17.47

Master agen Poker - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berharap tak ada makanan dan minuman dengan zat berbahaya yang dijual di ibu kota.
Dia menginginkan agar semua kantin di sekolah, pasar, dan kampung ditempel stiker dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengetahui makanan yang aman dikonsumsi.

Master Agen Indonesia - "Tahu-tahu saya jadi Kepala BPOM, awas lho nanti. Ha-ha-ha kan jadi bahaya nanti," kata Ahok, saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan piagam bintang keamanan pangan kantin sekolah, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/4/2017), yang di dapat Kabar Indonesia 55
Salah satu contoh lokasi yang telah dipasang stiker dari BPOM adalah kios-kios yang berada di Lenggang Jakarta.

Agen Poker 2017 - Stiker itu dikeluarkan agar warga dapat menikmati makanan dan minuman yang sehat. Selain itu, makanan dan minuman yang dijajakan sudah lolos uji BPOM. Ahok menargetkan, kantin-kantin di sekolah juga dipasang stiker.
"Kami ingin perang total, sekolah sudah kami amankan. Tapi jajanan bakso sore hari bobol kami," kata Ahok. Dalam praktiknya di lapangan, banyak pedagang yang menolak ketika barang dagangannya akan diuji BPOM.
  
Ahok pernah menemukan adanya pedagang minuman es Shanghai dan pedagang itu bangga karena membuat pacar cina atau mutiara sendiri.

 Setelah diuji BPOM, kata Ahok, pacar cina itu mengandung zat rhodamin B dan dapat menyebabkan kanker. Dalam hal ini, Dinas KUMKMP DKI dan BPOM harus bertindak tegas. yang di dapat Agen Poker Terbaik.

Agen Poker Terpercaya - "Pedagang jangan merasa kalau jajanannya sudah lolos (uji BPOM), enggak usah diperiksa lagi. Kalau pasar dua kali ketahuan (jual makanan dengan zat berbahaya), usir saja pedagangnya, pasti sakit. Sama kayak narkoba, kalau tempat hiburan ketahuan ada narkoba dua kali, kami tutup," kata Ahok.Demikia yang berhasil di rangkum Judi Online Indonesia.

Salam Admin www.sevelpoker.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »